Ribuan Pengunjung Hadiri Pengambilan Sumpah Dan Janji Anggota DPRD Pasaman Periode 2024/2029

Pasaman,Globalberita.id–Tingkat antusias masyarakat kabupaten Pasaman dalam menghadiri acara pelantikan anggota DPRD Pasaman periode 2024/2029 tinggi.

Hal tersebut terpantau awak media saat meliput kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah dan janji anggota DPRD terpilih yang diselenggarakan di ruang sidang Gedung DPRD Kabupaten Pasaman senin 12/8/2024.

Ribuan masyarakat berdesakan hampir disetiap ruangan yang ada dalam gedung wakil rakyat daerah tersebut. Tidak terkecuali anak anak dibawah umur yang ikut serta mendamping orang tua nya untuk menyaksikan secara langsung proses pelantikan dan pengambilan sumpah kandidat anggota DPRD Pasaman terpilih tersebut.

Meski hingga acara pelantikan yang dihadiri oleh Bupati Pasaman Sabar AS dan perwakilan Gubernur Sumatera Barat serta para undangan dari berbagai elemen masyarakat tersebut telah usai tidak adalaporan resmi terkait adanya pengunjung yang terluka maupun pingsan akibat berdesakan dalam gedung wakil rakyat daerah kabupaten Pasaman tersebut.

Di informasikan dalam prosesi acara pengambilan sumpah dan janji anggota DPRD Pasaman periode 2024/2029 tersebut juga tampak hadir mantan Bupati Pasaman H Benny Utama dan H Yusuf Lubis yang tampak akrab duduk berdampingan dipojok ruang sidang tempat acara terselenggara .
Refdinal

BACA JUGA :  Bupati Dukung Nurmasyah Danramil 05 Kecamatan Rao Untuk Menjadikan Koramil 05 Sebagai Koramil Percontohan

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong