Fadly Mimanda Putra Anggota DPRD Pasaman Apresiasi Pemda Pasaman Dalam Penyelenggaraan Pengambilan Sumpah Janji Anggota DPRD Pasaman

Pasaman, Globalberita.id–Anggota DPRD Pasaman dari Fraksi Partai Amanat Nasional Fadly Mimanda Putra mengapresiasi kinerja Pemerintah Daerah Pasaman yang luar biasa dalam hal penyelenggaraan acara pelantikan dan pengambilan sumpah janji anggota DPRD Pasaman.

Hal tersebut disampaikan Fadly Mimanda Putra usai pelaksanaan acara pengambilan sumpah dan janji anggota DPRD Pasaman periode 2024/2029, Senin 12 agustus 2024.

“Pertama sekali saya mengucapkan puji syukur kehadirat Allah, bahwa pada hari ini telah dilaksanakan pelantikan anggota DPRD tahun 2024/2029, ungkap Fadly sapaan akrab Fadly Mimanda Putra.

Tak lupa pada kesempatan tersebut Fadly juga mengungkapkan rasa terimakasih yang sebesar besar nya terhadap anggota DPRD Pasaman periode 2019/2024 yang telah lebih dahulu melakukan pengabdian untuk kabupaten Pasaman.

Sementara itu terkait penyelenggaraan acara pelantikan dan pembacaan sumpah janji anggota DPRD Pasaman tersebut menurut Fadly sangat luar biasa.

“Bagi kami pribadi, pelaksanaan acara ini tentu sangat luar biasa, dan sangat kami apresiasi kinerja dari pemerintah daerah Pasaman dalam penyelenggaraan acara ini yang sangat hebat dan luar biasa, Lanjut Fadly.

BACA JUGA :  Bupati Pasaman Hadiri Undangan Peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW Di Masjid Raya Nagari Alahan Mati

Dibalik itu semua Fadly yang merupakan tokoh muda asal Lubuk Sikaping tersebut yang telah sukses meraup lebih 1800 suara di pemilu pada 14 februari 2024 tersebut mengharapkan kepada semua rekan rekan maupun senior senior nya yang telah terpilih pada pemilu 2024 untuk senantiasa kompak dan penuh ketulusan dalam pengabdian untuk pasaman.

Tak lupa Fadly mengungkapkan rasa apresiasi nya jika anggota DPRD Pasaman periode 2024/2029 yang terdiri dari 35 orang diisi oleh kalangan anak muda yang cukup banyak. Dan yang muda itu Insya Allah akan membawakan yang terbaik untuk Pasaman lanjut nya.

Refdinal

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong