Hilal Sudah Terlihat, Pasangan Welly Suheri Dan Anggit Kurniawan Nasution Siap Berlayar

Pasaman, Globalberita.id–Epyardi Asda wakil ketua DPP PAN Pusat memberikan sinyal dukungan terhadap Welly Suheri Bendahara DPC PKB Pasaman yang sekaligus anggota DPRD Pasaman 2 periode untuk maju Pilkada 2024 kabupaten Pasaman berpasangan dengan Anggit Kurniawan Nasution.

Haltersebut disampaikan Epyardi Asda dalam agenda silaturahmi ke sekretariat DPC Partai PKB Kabupaten Pasaman.

Dalam sambutan nya Epyardi Asda mengatakan pemimpin harus memiliki 3 T” yang mana menurut nya T pertama adalah Takah yang bermakna pemimpin itu harus memiliki “takah” seorang pemimpin, kedua Tokoh yang mana pemimpin itu harus memiliki ketokohan dan Tageh, tageh harus dimiliki oleh seorang pemimpin, karena menurut Epyardi Asda, pemimpin harus kuat karena akan menghadapi banyak rintangan dan persoalan.

Lebih lanjut Epyardi Asda mengisyaratkan jika tiga T tersebut ada dalam pasangan Welly Suheri dan Anggit Kurniawan.

Terpisah saat diwawancarai sejumlah wartawan terkait dukungan Partai PAN untuk memberikan dukungan terhadap Pasangan Wlly Suheri dan Anggit Kurniawan Epyardi Asda mengatakan sudah terlihat Hilal.

“Saya adalah salah seorang ketua DPP Pusat, saya dipercaya oleh ketua umum untuk maju menjadi calon Gubernur di Sumatera barat, disamping itu saya juga dipercaya oleh ketua umum untuk berkomunikasi dengan berbagai Partai Politik yang ada, ungkap nya.

BACA JUGA :  Bupati Pasaman Hadiri Undangan Peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW Di Masjid Raya Nagari Alahan Mati

“Saya sudah menjlin hubungan yang baik untuk bagai mana menyatukan 2 Partai yang ada di Pasaman ini. Nampak nya hilal nya sudah terlihat. Namun segala sesuatunya ada adminitrsinya, tutur Epyardi Asda melanjutkan.

Seterusnya Wakil Ketua DPP PAN Pusat tersebut mengatakan sudah meminta Pasangan Welly Suheri dan Anggit Kurniawan untuk melengkapi administrasi ke DPW PAN.

“Tadi saya suda meminta pak Donisar…welly dan Anggit Kurniawan langsung ke DPW besok.. selesaikan administrsi nya semua.. besok saya bawa ke Jakarta, saya besok akan ke jakarta kita tuntaskan semua, lanjut nya memberikan sinyal terang untuk dukungan Partai Amanat Nasional terhadap pasangan Welly Suheri dan Anggit Kurniawan maju Pilkada Pasaman.

Refdinal

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong