Deni Novrizan,SE Kembali Raih Suara Terbayak Dalam Pemilihan PAW Rio Sirih Sekapur Perkembangan

Bungo47 views

Globalberita.id – Bungo – Pemilihan PAW Rio Dusun Sirih Sekapur Perkembangan berjalan Sukses dan lancar yang dilaksanakan Di Gedung serbaguna Dusun Sirih Sekapiur Perkembangan pada Senin,(05/08/2024)

Untuk Pemilihan PAW Rio Dusun Sirih Sekapur Perkembangan di laksanakan dengan Sistem Keterwakilan Dari Pada Tokoh Masyarakat,Adat,Agama,Unsur Pemuda,Pendidikan dan Keterwakilan Perempuan Sebanyak 118 Keterwakilan.

Hadir pada pelaksanaan musyawarah pemilihan PAW Rio Sirih Sekapur perkembangan yakni,camat jujuhan Iwan kurniawan,S.ST.P dan staf,Pjs Rios Siskaper,Tarmizi,kapolsek jujuhan Iptu.Siswanto sejumlah anggota dan Sertu.Doni son putra Babinsa sirih sekapur Perkembangan ketua Bpd sirih sekapur perkembangan Hengki dan anggota,juga perangkat dusun Sirih sekapur perkembangan.

Suhendro ketua panitia penyelenggara mengatakan”Musyawarah pemilihan antar waktu (PAW)rio Sirih sekapur perkembang setelah melalui tahapan dan sampai pada hari ini senin 5/8/2024 dilakukan pencoblosan oleh keterwakilan dari berbagai unsur dan tokoh yang ada Di Dusun Sirih Sekapur Perkembabgan.

Dan tiga calon yang ikut bertarung yakni Deni Nhovrizan,SE,Dedi silfianto,Saipul Bahri, kami sangat berterimakasih semua yang terlibat dalam kegiatan pemilihan PAW Rio Sirih Sekapur Perkembangan dengan lancar dan sukses.

BACA JUGA :  Sembilan Anggota BPD Dusun Candi Terima SK Perpanjangan Masa Jabatan Selam 2 Tahun

Ini ada sebagian dari aturan yang sudah diberlakukan dari pemerintah dimana pemilihan PAW Rio bisa dilakukan oleh panitia penyelenggara”ungkap Suhendro.

Camat jujuhan Iwan kurniawan,S.S.TPmengatakan”pada hari ini senin 5/8/2024 Dusun Sirih Sekapur Perkembangan telah melaksanakan pemilihan PAW Rio Sirih Sekapur Perkembangan dengan baik dan sukses,ini adalah sebagian dari demokrasi semoga yang mendapatkan suara terbanyak bisa membangun dusun dengan lebih baik,Juga yang yang belum meraih suara terbanyak mari sama-sama mendukung program-program rio yang terpilih”ungkap Camat jujuhan,

Berikut hasil perolehan suara calon PAW Rio Sirih Sekapur Perkembangan yakni :

Deni novrizan raih suara sebanyak 73 suara,
Dedi silfianto raih suara sebanyak 23 suara,
Saipul bahri raih suara sebanyak 14 suara,

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong