Perenti Luweh FC Keluar Sebagai Juara Pertama Pada Open Turnamen Rio Cup Ke 1 Dusun Teluk Kecimbung

Bungo, Olahraga162 views

Globalberita.id – Bungo – Open Tournament Sepak Bola RIO CUP – 1 Dusun Teluk Kecimbung sukses hingga akhir penutupan dilaksanakan. Kegiatan yang di mulai dari Kamis, 20 Juni 2024 dan berakhir pada Minggu, 4 Agustus 2024 menghasilkan sang juara yakni Perenti Luweh FC sebagai juara pertama dan pemegang piala bergilir, di susul oleh Sekar Mengkuang sebagai juara ke dua, BB FC sebagai juara ke tiga dan Firja FC sebagai juara empat.

Tampak hadir dalam kegiatan final dan penutupan tersebut yakni Datuk Rio Teluk Kecimbung Amrizal, Ketua BPD Dusun Teluk Kecimbung Denni Juliyan, S.AB., Anggota DPRD Kabupaten Bungo Syaiful Bakhri, S.Pd.i, Wakapolsek Tanah Tumbuh, Datuk Rio dari Perenti Luweh dan Datuk Rio Sekar Mengkuang.

Dalam sambutan dan laporan panitia, Muhamad Irawan, M.Pd selaku ketua panitia mengucapkan ucapan terimakasih kepada seluruh panitia dan element yang ikut mensukseskan kegiatan tournament tersebut.

“Terimakasih atas atensi dan bantuan semua yang terlibat dalam mensukseskan kegiatan ini, wabil khusus kepada seluruh panitia. Tanpa dukungan panitia, ketua panitia tidak ada fungsinya,”.

BACA JUGA :  Gelar Pengajian Umum PCNU Kabupaten Bungo Syukuran dan Pelantikan Pengurus MWCNU Serta Pengurus Ranting Se Kecamatan Rimbo Tengah

Datuk Rio Dusun Teluk Kecimbung Amrizal sangat berterimakasih atas kinerja panitia. Ia la pun berharap untuk kegiatan tournament selanjutnya sama halnya sukses seperti saat ini.

“Ngan sangat berterimakasih atas kinerja panitia. Tournament iko perdana, namun sangat sukses. Kito lanjutkan tournament RIO CUP 2, 3, 4 dan seterusnyo,” Ucapnya haru.

“Selamat bagi para juara. Sampai berjumpa lagi di tournament berikutnyo di lapangan dusun kami ini,” Tutup Datuk Rio. (*).

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong