Antisipasi Kamtibmas Jelang Pilkada Serentak, Polres Tebo Rakor Lintas Sektoral Mantap Praja 2024

Kab Tebo40 views

Globalberita.id ~ Tebo – Polres Tebo melaksanakan Rapat Koordinasi Internal dan Kesiapan Latihan Pra Operasi Mantap Praja 2024. Kegiatan yang berlangsung di Aula Wira Astha Brata Polres Tebo ini dipimpin oleh Kapolres Tebo, Dr. I Wayan Artha Ariawan, S.H., S.I.K., M.H., didampingi oleh Wakapolres Tebo, KOMPOL Cahyono Yudi Sumarsono, S.H., Kabag Ops KOMPOL Dastu Gustiawan S.H,M.H, para kasat,kasi,kapolsek jajaran,dan Perwakilan Batalyon C Pelopor Sat Brimob AKP larius Lase, serta personil Polres Tebo,Jum’at(02/08/2024).

Kapolres Tebo AKBP Dr I Wayan Arta Ariawan S.H,S.I.K,M.H mengatakan “Kami, jajaran Polres Tebo, berkomitmen penuh untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam rangka menghadapi Pilkada 2024. Situasi saat ini sudah mulai menunjukkan dinamika yang meningkat, dan oleh karena itu, kami menekankan pentingnya deteksi dini terhadap potensi kerawanan serta memperkuat sinergi dengan semua elemen masyarakat. Saya berharap semua personel dapat menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan tetap menjunjung tinggi netralitas, demi menjaga kepercayaan publik terhadap institusi Polri.”

Rapat dimulai pukul 09.00 WIB, Dalam pertemuan ini, dibahas berbagai aspek kesiapan untuk menghadapi Operasi Mantap Praja 2024, yang bertujuan mengamankan jalannya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Tebo.

BACA JUGA :  Silaturahmi Dengan Warga Desa Sari Mulya, Cawabup Nazar Sampaikan Visi-Misi Tebo Maju

Kapolres Tebo menekankan pentingnya deteksi dini terhadap potensi kerawanan serta pentingnya komunikasi yang baik antar personel. Ia juga mengingatkan agar seluruh jajaran tetap netral dan berhati-hati dalam menjalankan tugas, khususnya dalam tahun politik ini.(Doni)

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong