PJ Bupati Tebo Lantik Husin Sobri S,St Sebagai PJ kades Rantau Langkap,Tebo Ulu

Kab Tebo111 views

Globalberita.id ~ Tebo – Penjabat Bupati Tebo Varial Adhi, melantik dan mengambil sumpah jabatan Pj Kades rantau Langkap yang di laksanakan di aula kantor desa,Selasa 30/07/24

Turut hadir Asisten I Sekda Sindi SH, kadis PU Hendri Nora,Kaban Bakeuda Nazar Efendi,Kadis Pmd Abdul Malik, Camat Tebo ulu, Anggota BPD dan Staf Desa langkap .


Pj. Kepala Desa Rantau Langkap yang ditunjuk Pj. Bupati untuk menggantikan Almarhum Abdul Kadar yang meninggal beberapa waktu yang lalu sebelum merupakan Staf di dinas pmd tebo.

Dalam sambutan nya Pj Bupati Varial Adhi turut menyampaikan belasungkawa dan mengucapkan terimakasih atas pengabdiannya selama bertugas.

“Seorang Kades mempunyai tugas yang besar bukan hanya berfokus pada program yang dijalankan dan nominal anggaran yang diusulkan kepada pemerintah kabupaten tapi idealnya harus mampu membawa masyarakatnya hidup secara layak dan menggiatkan kembali gotong royong serta melayani tanpa memandang status,” ungkap Pj. Bupati.

Pj. Bupati kemudian menegaskan, “Terkait pengangkatan dan pemberhentian perangkat desa harus mempedomani aturan yang ada dan tidak boleh didasarkan pada kepentingan pribadi.”

BACA JUGA :  Silaturahmi Dengan Warga Desa Sari Mulya, Cawabup Nazar Sampaikan Visi-Misi Tebo Maju


“Tetap jaga keamanan dan ketertiban di masyarakat, apalagi lagi kita akan memasuki masa pilkada. Untuk itu selaku panutan dan motivator ditengah masyarakat,kita harus memberi contoh dengan senantiasa menjaga netralitas dan ingtegritas selama pesta demokrasi ,” lanjut Beliau.

“Selamat menjalankan tugas yang amanah ini dengan sebaik-baiknya. Semoga Allah SWT senantiasa membimbing dan meridhoi setiap upaya dan langkah kita dalam melaksanakan tugas sebagai pelayan masyarakat”, ucap Pj. Bupati menutup sambutannya.

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong