Asisten II Setda Joko Ariawan Hadiri Launching BPJS Kesehatan BAZNAS Kabupaten Tebo

Kab Tebo66 views

Globalberita.id ~ Tebo, Launching BPJS Kerja sama antar BAZNAS Tebo dengan BPJS kesehatan fasilitator Dinkes dan dinsos, di laksanakan di lapangan merdeka, kelurahan pasar muaro Tebo,Selasa 23/07/24

Launching BPJS kesehatan yang di hadiri 100 peserta dari kalangan masyarakat yang tidak mampu yang meliputi wilayah kelurahan Tebing tinggi dan kelurahan pasar muaro Tebo.

Kabag umum BPJS kesehatan Bungo irfan dalam sambutanya mengatakan program ini memudahkan masyarakat dalam jaminan kesehatan dari kemiskinan maka dengan kegiatan ini masyarakat Tebo bisa diberikan fasilitas yang mudah dan gampang melalui NIK KTP atau KK secara online.

Ketua BAZNAS kabupaten Tebo Amien zubaedi menyampaikan dengan nikmat berzakat ini bisa memperlancar rezeki serta umur secara ikhlas,dan diusahakan tahun depan akan lebih banyak lagi membantu orang yang perlu dibantu secara aman dari regulasi dan NKRI serta bantuan beasiswa peserta didik yang tidak mampu yang ditanggung oleh BAZNAS kabupaten Tebo.

Azra’i selaku kadis sosial berupaya memfasilitasi semua data terhadap peserta yang tidak mampu maka badan Amil Zakat nasional(BAZNAS) kabupaten Tebo lakukan launching ini agar masyarakat yang dihadirkan dapat menerima hak nya pula yang sama dengan masyarakat yang lain.

BACA JUGA :  Tim mentargetkan 80 %, Lubuk Mandarsyah Ulu Bakal Jadi Lumbung Suara Agus-Nazar

Selain itu kegiatan ini kali pertamanya dilaksanakan dikabupaten Tebo dengan harapan masyarakat yang dihadirkan ini mendapatkan jaminan kesehatan yang baik dan berkebutuhan yang mapan.

Mewakili PJ Bupati Tebo Asisten II Setda pemkab Tebo Joko Adrian,ST secara resmi kegiatan launching BPJS kesehatan yang bekerja sama BAZNAS Tebo semoga dengan kegiatan ini mendapatkan syafaat dan bermanfaat untuk orang banyak.

Besar harapan dengan adanya launching BPJS da BAZNAS ini bisa melindungi jaminan kesehatan masyarakat dikabupaten Tebo serta masyarakat luas dikecamatan lain nya,selain itu kita menggali dan mengkaper masyarakat ditebo belum mendapatkan hal ini,akan diupayakan jamkes ini diseluruh pelosok negeri,bukan hanya kesehatan saja namun BAZNAS dan BPJS juga menjamin pendidikan gratis bagi masyarakat benar benar miskin.(Doni)

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong