GANN DPC Tebo Hadiri Coffee Morning Dandim 0416/Bute Bersama Insan Pers Kabupaten Tebo

Kab Tebo142 views

Globalberita.id Tebo ~ Komandan Distrik Militer (Dandim) 0416/Bute, Letkol Inf Arief Widyanto, S.E., M.Han, melaksanakan kegiatan Coffee Morning bersama insan pers Kabupaten Tebo di Lapangan Tembak Kompi Senapan B Yonif 142/KJ, Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo, Sabtu 13/07/24.

Acara Coffee Morning ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara TNI dan insan pers, serta sebagai wadah untuk bertukar informasi dan pandangan terkait perkembangan situasi dan kondisi di wilayah Kabupaten Tebo.

Letkol Inf Arief Widyanto menyampaikan apresiasinya kepada para wartawan atas peran mereka dalam memberikan informasi yang akurat dan objektif kepada masyarakat.

“Dengan adanya komunikasi yang baik antara TNI dan insan pers, kami berharap dapat menciptakan sinergi yang positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini.ucap dandim

Lanjut, Anggota Kodim 142/Bute berjumlah kurang lebih 500 orang tentu tak kan bisa saya awasi selama 24 jam, kalau ada informasi negatif tolong kabari saya agar segera di tindak lanjuti” ujar Letkol Inf Arief

BACA JUGA :  Tim mentargetkan 80 %, Lubuk Mandarsyah Ulu Bakal Jadi Lumbung Suara Agus-Nazar

Setelah sesi Coffee Morning, kegiatan dilanjutkan dengan latihan menembak yang melibatkan para wartawan. Latihan ini bertujuan untuk memberikan pengalaman langsung kepada insan pers tentang kegiatan yang biasa dilakukan oleh prajurit TNI dalam menjaga kemampuan dan kesiapan tempur.

Letkol Inf Arief Widyanto berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan secara berkala untuk memperkuat hubungan antara TNI, Organisasi Masyarakat dan insan pers. “Kami berkomitmen untuk terus menjalin komunikasi yang baik dengan seluruh lapisan masyarakat,tegas Dandim

Iyal ketua ketua IWO Tebo juga mengucapkan ribuan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan Coffee morning hari ini.

Para wartawan dan Organisasi Anti Narkotika Nasional (GANN) yang mengikuti latihan menembak tampak antusias dan menikmati pengalaman tersebut. “Ini adalah pengalaman yang sangat berharga bagi kami. Kami mendapatkan kesempatan untuk merasakan langsung kegiatan yang dilakukan oleh prajurit TNI, dan ini menambah wawasan kami tentang tugas dan tanggung jawab mereka,” ujar Iyal ketua PD IWO Tebo.

(Doni)

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong