Kepulangan 232 Jemaah Haji Asal Pasaman Disambut Dengan Penuh Keistimewaan Oleh Pemda Pasaman

Pasaman, Globalberita.id–Kepulangan ratusan Jemaah Haji asal Pasaman dari tanah suci mendapatkan sambutan Istimewa dari Bupati Pasaman Sabar AS. (12/7/2024).

Penyambutan tersebut dilakukan di halaman rumah dinas Bupati Pasaman, oleh Bupati beserta segenap OPD Kabupaten Pasaman dan Kapolres Pasaman Yudho Huntoro, Dandim 0305 Pasaman beserta ribuan karip keluarga jemaah yang sejak awal sudah berada dilokasi menunggu kepulangan ratusan Jemaah Haji tersebut.

Penyambutan kepulangan jemaah dari tanah suci kali ini mendapat sambutan berbeda dari tahun sebelum nya, selain lokasi penyambutan langsung oleh Bupati Pasaman dirumah dinas kediaman nya, para jemaah juga disambut dengan jamuan makan siang oleh Bupati Pasaman Sabar AS.

Dalam agenda jamuan makan siang tersebut Sabar AS menyampaikan sambutan nya kepada para jemaah yang baru tiba kembali dikampung halaman nya pasca melakukan ibadah Haji ke Makkah.

“Saya atas nama Bupati Pasaman dan atas nama pribadi, mengucapkan selamat datang kepada para jemaah yang merupakan tamu agung yang baru kembali dari pelaksanaan ibadah Haji yang akan memberi dampak keberkahan untuk Negeri kita, ungkap Sabar AS.
“Selamat berjumpa kembali dengan sanak saudara dan keluarga sepulang dari Makkah, salam hormat dari kami Bupati Pasaman Sabar AS, tutup nya.

BACA JUGA :  Bupati Pasaman Sabar AS Buka Bimtek Peningkatan Kapasitas Pendataan Untuk Surat Tanda Daftar Budidaya Kebun Kelapa Sawit 2024

Menanggapi sambutan Bupati Pasaman atas kepulangan Jemaah Haji tersebut mendapat apresiasi dari para jemaah, haltersebut disambaikan Marwan salah seorang jemaah Haji asal Rao.

“Alhamdulillah, pelayanan dan penyambutan yang diselenggarakan Pemda Pasaman kali ini luar biasa, dan sangat kami apresiasi, ungkap Marwan.

Demikian juga dengan yang disampaikan Ibu Rosina, yang langsung mengatakan kepada awak media akan kebanggaan nya terhadap Sabar AS dan Pemda Pasaman dalam penyambutan istimewa yang dilakukan nya terhadap kepulangan Jemaah haji tersebut.

“Senang dan bangga sekali rasa nya dengan sambutan bupati Pasaman, dan saya merasa sangat puas sekali, dan sekaligus senang di sediakan jamuan makan siang juga dirumah dinas nya, kalau tidak ada sambutan ini, saya mungkin tidak akan pernah merasakan berkunjung kerumah Bupati, ungkap Rosina.

Refdinal

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong