Jujuhan Huter kembali Menyisir Wilayah Jujuhan Untuk Berburu Hama

Berita, Bungo1,434 views

Globalberita.id – Bungo – Di Penghujung Bulan Juni Komunitas penembak yang tergabung dalam Clup Jujuhan Huter melakukan perburuan Mingguan Rutin yang mana untuk Kali ini menyisir Beberapa Dusun Dalam Wilayah Kecamatan Jujuhan,Yakni Dusun Rantau Ikil,Sirih Sekapur,Pulau Jelmu.Minggu,30 Juni 2024.

Untuk Anggota Berjumlah 35 Orang dan ini meningkat dari sebelumnya di karenakan banyaknya peminat dan penghobi Bediler di wilayah Jujuhan sendiri.

Kegiatan Rutin yang di laksanakan setiap minggu ini dilakukan guna membantu petani di Jujuhan yang kerap dirugikan Hama Tupai dan hama Lainya sehingga hasil panen berkurang.

“Alhamdulilah Untuk kegiatan kita hari ini yakni kegiatan Rutinitas Clup yang kita adakan setiap minggu ini terus berkembang dan anggota juga bertambah karena banyaknya peminat Olahraga dan Menjalin Talisilaturahmi sesama penghobi”Ungkap Ari Anggara

Disampaikan Ari Anggara dari kegiatan tersebut bertujuan untuk mengurangi hama tanaman/Organisme Pengganggu Tanaman (OPT), meningkatkan hasil produksi/panen dan ajang silahturahmi penghobi buru hama atau penghobi Senapan Angin.

“Untuk kegiatan Ini kita lakukan Setiap akhir pekan,kegiatan ini kita lakukan Bukan Sekedar beburu hama bagi petani tapi disini kita juga menjaga talisilaturahmi bagi penghobi pemburu hama yang tergabung dalam Clup Jujuhan Huter”.Tambahnya.

BACA JUGA :  Peringati Hari Jadi Dusun Air Gemuruh Ke – 98 Berlansung Sukses

Sementara Itu Salah Satu Masyarakat atau Petani yang engan Di Sebut namanya mengucapkan Terima kasih Kepada Clup Jujuhan Huter yang man Telah membantu kami para petani dalam membasmi Hama yang menganggu para petani.

“Terimakasih Kepada Clup Jujuhan Huter yang sudah membantu kami para petani yang ada Di Jujuhan ini dalam membasmi hama Seperti Tupai,Monyet,Babi dan yang lainnya dengan adanya Komunitas ini kami sanggat Terbantu dalam hal serangan Hama pada Tanaman kami”Ungkap Warga.(red)

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong