Pj Bupati Varial Adhi putra Gelar Open House Dan Pemotongan Hewan Qurban di Rumah dinas Bupati Tebo

Kab Tebo101 views

Globalberita.id – Tebo – Momen Hari Raya idul Adha Varial Adhi terus menjaga silaturahmi bersama pimpinan kepala daerah (Forkopimda) dan menggelar open house di pendopo rumah dinas bupati Tebo,pada Senin, 17 Juni 2024.

Nampak hadir pada momen silaturahmi ini Kapolres Tebo AKBP Iwayan Arta Ariawan Kepala Bakeuda Nazar Effendi,Kepala Dinas PUPR Hendri Nora,Ketua KONI Tebo Fadhlin Hafizi/Jawir dan dan Seluruh lapisan Tokoh masyarakat.

Momen idul Adha ini PJ Bupati menghimbau kepadanya seluruh ASN dan lapisan masyarakat Agar terus Menjaga Kondusifitas menjelang Pemilukada 2024.

Pantauan media ini, Selesai Melaksanakan open house Pj Bupati Tebo di dampingi para opd melakukan pemotongan hewan qurban di halaman belakang rumah dinas.

Informasi yang di dapatkan awak media Globalberita,id Jenis sapi Qurban PJ bupati Tebo yaitu sapi Bali yang di beli dari peternak sapi di kabupaten Tebo untuk bobot Sekitar Kg200.

Untuk daging Hewan Qurban ini Rencana akan di bagikan kepada masyarakat sekitar husus nya masyarakat yang kurang mampu agar sama sama bisa menikmati keberkahan hari raya idul Adha/Qurban.(Doni)

BACA JUGA :  Serap Aspirasi Masyarakat, Agus-Nazar Temui PKL Di Simpang Blok E

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong