Pj Bupati Tebo Varial Adhi Hadiri Pelantikan Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Tebo

Kab Tebo144 views

Globalberita.id – Tebo ~ Pelantikan Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Tebo, dibentuk sesuai dengan surat mandat Ketua Pengurus Daerah IWO Provinsi Jambi.

Tercatat ada 53 orang Wartawan liputan yang mengikuti pelantikan,dan dilantik oleh Ketua Pengurus Pusat (PP), IWO, Dwi Cristianto, bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Tebo.Senin 03/06/24

Selain dihadiri oleh Ketua PD IWO Provinsi Jambi, Erwin Majam, pelantikan PD IWO Kabupaten Tebo dihadiri oleh Pj Bupati Tebo Varial Adhi Saputra,Dandim 0416/Bute Letkol Inf Arief Widyanto, Kapolres Tebo AKBP Iwayan Arta Ariawan SH SIK MH dan unsur Forkompinda, para Kepala OPD dan Organisasi masyarakat.

Pj Bupati Tebo Varial Adhi Saputra dalam sambutannya menyampaikan selamat dan sukses atas pelantikan tersebut dan ia berharap hadirnya IWO di Kabupaten Tebo dapat memberikan kontribusi yang positif bagi Pemda Tebo.

“Di era digitalisasi ini tentu kehadiran wartawan online sangat di butuhkan untuk mendapatkan informasi update dan akurat” ujar Pj Bupati Tebo.

Smoga mampu menjadi sosial kontrol bagi Pemerintah daerah dan Wartawan IWO Kabupaten Tebo dapat memberikan edukasi positif kepada masyarakat dengan pemberitaan yang membangun insyaallah akan saya sampaikan ke diskominfo agar di atur anggaran fublikasi nya.Tutup PJ

BACA JUGA :  Tim mentargetkan 80 %, Lubuk Mandarsyah Ulu Bakal Jadi Lumbung Suara Agus-Nazar

Redd//Doni

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong