Lugi Jati Lugina Pengusaha Muda Pandeglang Optimis Maju Sebagai di Pilbup Pandeglang

Globalberita.id – Pandeglang – Lugi Jati Lugina sosok pengusaha muda asli Kabupaten Pandeglang di kabarkan siap maju dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Kabar majunya Lugi sebagai Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Pandeglang ini muncul diberbagai sosial Media berupa pamflet pamflet dengan Hastagh “Lugina Untuk Pandeglang Satu”.

Saat dikonfirmasi di kediaman nya, Sabtu (25/5), Lugi membenarkan informasi terkait kesiapan nya maju sebagai Bacabup Kabupaten Pandeglang.

” Motivasi saya maju dalam perhelatan Pilkada 2024 sebagai Cabup/Cawabup ini, tidak lain adalah sebagai bentuk dorongan hati nurani, melihat kondisi Pandeglang yang sampai saat ini masih terbilang cukup terbelakang dari banyak aspek ” Kata Lugina.

Aspek Pendidikan, Kesehatan, Sosial dan Insprastruktur Pembangunan merupakan beberapa poin aspek yang menurutnya perlu dibenahi demi kemajuan Kabupaten Pandeglang kedepan.

Dorongan kuat dari keluarga, sanak saudara, Kerabat, relasi hingga banyak masyarakat di Kabupaten Pandeglang ini juga menjadi motivasi tambahan bagi Lugina untuk melanjutkan keseriusan nya pada Pilkada 2024 ini.

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong