Kormi Bungo Adakan Rakerkab Tahun 2024 Di Amaris Hotel

Bungo124 views

Globalberita.id – Bungo – Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat (KORMI) Kabupaten Bungo mengggelar Rapat Kerja Kabupaten atau Rakerkab tahun 2024 di Amaris Hotel, Muara Bungo, Minggu (19/05/2024).

Ketua Panitia Rakerda KORMI Bungo 2024, Rahmad Hidayat dalam laporannya menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasama semua pengurus dalam mempersiapkan kegiatan tahunan ini.

“Mohon maaf jika terdapat kekurangan dan kekeliruan dari kami panitia selama kegiatan berlansung. Dan terimakasih atas semua dukungan dan kerjasama dari Ketua hingga seluruh pengurus KORMI Bungo,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua KORMI Bungo, Martunis, A.Md dalam sambutannya menyampaikan bahwa Rakerkab kali ini diikuti lebih banyak Induk Organisasi Olahraga (Inorga) daripada tahun sebelumnya.

“Tahun 2023 Inorga yang sudah resmi tegabung dengan KORMI Bungo sebanyak 7. Tahun 2024 ini sudah ada 16 Inorga yang bergabung,” sebut Martunis yang disambut tepuk tangan peserta yang hadir.

Lebih jauh Martunis menyampaikan bahwa, selain Rakerkab yang dilaksanakan untuk membahas program kerja masing-masing Inorga, tahun ini ada beberapa agenda penting yang memerlukan persiapan dari KORMI Bungo.

BACA JUGA :  Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Di Majid Nurul Yaqin Dusun Tanjung Belit Dipadati Masyarakat


“Untuk Rakerkab ini seperti biasa yang kita bahas adalah bagaimana program kerja masing-masing Inorga nanti bisa berjalan dengan baik seperti pembinaan para atlet dan lain-lain,” ungkap Wakil Ketua DPRD Bungo ini.

“Namun yang perlu menjadi perhatian penting kita semua juga adalah Forprov (Festival Olahraga Rekreasi Provinsi) Jambi yang akan digelar bulan Agustus nanti,” sambungnya.

“Kita akan melakukan persiapan sebaik mungkin. Baik dengan cara mencari atlet baru maupun dengan cara membina atlet kita yang ada agar dalam ajang Forprov Jambi nanti kita bisa mendapatkan hasil maksimal. Jadi harus kita persiapkan dengan baik,” tutup Martunis.

Sementara itu Kadis Porapar yang diwakilkan oleh Sekdis, Oktarizal dalam sambutan mengatakan bahwa Pemda Bungo melalui Dinas Porapar sangat mendukung kegiatan memajukan olahraga masyarakat oleh KORMI Bungo.

“KORMI bagi penting dalam berbangsa dan bernegara dalam bidang olahraga masyarakat. Semoga Rakerkab hari ini bisa menelorkan hasil yang baik untuk kesehatan masyarakat kita. Pemda Bungo mendorong agar KORMI Bungo dapat eksis di kabupaten Bungo, provinsi hingga Nasional dalam event-event yang diikuti,” tandasnya.

BACA JUGA :  Peringati Hari Jadi Dusun Air Gemuruh Ke – 98 Berlansung Sukses

Hadir dalam kegiatan tersebut perwakilan dari KORMI Provinsi Jambi, pengurus KONI Bungo, pihak Dinas Porapar dan para pengurus Inorga.(deka)

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong