Dusun rantau Ikil Sabet Juara Umum Pada MTQ Ke lX Tingkat Kecamatan Jujuhan Untuk Yang Ke Tiga Kalinya

Bungo87 views

Globalberita.id – Bungo – MTQ Tingkat Kecamatan Jujuhan Yang Ke IX Resmi Di tutup Dan Dusun Rantau Ikil Keluar Menjadi Juara Umum Untuk Yang Ke Tiga Kalinya secara Berturut-turut.Rabu(15-05-2024).

Terlihat Kegembiraan dimana Dusun Rantau Ikil tersebut sudah tiga kali berturut-turut menjadi juara umum pada MTQ tingkat Kecamatan Jujuhan Mulai Dari MTQ Di Dusun Ujung tanjung,Jumbak Dan Sekarang MTQ Ke lX di Dusun Rantau Panjang,Kecamatan Jujuhan.

Rio Rantau Ikil H. Akhafi mengatakan Keberhasilan ini tak lepas dari dukungan para guru-guru Pemgajian Malam ,Guru madin serta masyarakat Rantau Ikil yang juga pada hari raya idul fitri 1445 H menyelenggarakan MTQ tingkat Dusun tersebut untuk mencari bibit kafilah untuk ditampilkan dalam perlombaan MTQ di Tingkat Kecamatan ini.

Pertama sekali atas nama Pemerintah Dusun Rantau Ikil mengucapkan terimakasih pada kafilah-kafilah serta guru-guru Pengajian Malam dan Guru madin yang telah berupaya membina dan belajar tentang agama.

“Perolehan juara umum MTQ tingkat Kecamatan sudah 3 kali berturut-turut kita raih, jadi sebelumnya sudah ada dua kali juga raih juara umum, Nanti bagi kafilah yang juara akan kita beri penghargaan dan yang belum akan kita bina pokoknya kita dalam lomba MTQ tidak ambil kafilah dari luar,kalau sudah ada kafilah putra daerah kenapa kita ambil kafilah dari luar.”ungkap H. Alkhafi.

BACA JUGA :  Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Di Majid Nurul Yaqin Dusun Tanjung Belit Dipadati Masyarakat

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong