Meriahkan HUT Kota Curup Ke – 144 Ketua GOW Beserta Anggota Adakan Lomba Muzaik

Curup – Globalberita.id – Dalam Rangka Meriahkan Hari jadi Kota Curup yang ke 144. Th.2024,Gabungan Organisasi Wanita, ( G O W ) Kabupaten Rejang Lebong Gelar Lomba Mozaik yang diselenggarakan hari ini di Balai Pentas Aung Lapangan Dwi Tunggal Curup.Minggu.(12-05-2024)

Ketua Gabungan Organisasi Wanita ( GOW ) Kabupaten Rejang Lebong. Indah Tri Wahyuni. Hendra. A.md, dalam Kata Sambutan Pembukaan Acara Lomba Mozaik dalam rangka menyambut hari jadi Kota Curup ke 144 Th.2024.

“mengajak Masyarakat untuk menggali Potensi Daerah Kabupaten Paten Rejang Lebong salah satunya nilai nilai seni nenek moyang atau dikenal denganistila seni yang turun menurun merupakan Nilai sejarah Daerah Kabupaten Rejang Lebong untuk perlu ditingkatkan agar juga masyarakat dapat mengenal danmenimba ilmu dan pengalaman untuk ditumbuh kembangkan melalui karya seni Mozaik”Ungkapnya

Melalui momentum Festival Budaya Daerah Bazar AUMKM Kabupaten Rejang Lebong.Dalam Tema HUT Kota Curup ke 144.Th. 2024 ini.Mari kita Kembang dan Wujudakan Rejang Lebong Bercahaya untuk Semua.

“Selain itu juga, kita berharap dengan Lomba Karya Seni Mozaik ini dapat ngangkat kearifan Budaya lokal Demi terwujudnya Kabupaten Rejang Lebong dapat lebih maju Demi Masyarakat Nusa Dan Bangsa.Serta kedepan warga masyarakat dapat mengikuti acara ini lebih banyak lagi untuk juga ikut memeriahkan Hari jadi Kota Curup, selain juga,merupakan ajang silaturahmi Rahmi antar sesama”Tukasnya

Hadir dalam acara tersebut yakni Ketua Gabungan Organisasi Wanita ( GOW )sekaligus ny Wakil Bupati Rejang Lebong Indah Tri Wahyuni. Hendra. Amd, ny. Sekda, Erma Wani, Tim Juri ( Ibu Erpi Nahdi, Erma Wati, dan Fince Fia ), Panitia Lomba, Peserta Lomba sebanyak 12 Peserta dan Warga Masyarakat sekitarnya.

Dalam keputusan Tata tertib Lomba serta kereteria Penilaian Dari Panitia dan Dewan Juri antara lain. Setiap Peserta dengan satu tema, Janis dengan ukuran 60 x 50.cm.adapun yg menjadi penilaian antara lain : Ino vasi Bahan, Daya tarik atau penampilan, kreativitas Seni, kebersihan dan keterampilan.

Lebih dijelaskan lagi. selaku Dewan juri Ibu Erpi Nahdi kepada peserta Lomba bahwa sistim penilaian dilakukan seobjektif mungkin bukan dikarenakan ada hubungan dekat tetangga, tetapi lebih kepada Keahlian Peserta dengan kereteria yang sudah ditentukan.

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong