Polres Tebo Gelar Operasional Bulanan, Sejumlah Komplik turut menjadi perhatian

Kab Tebo47 views

Tebo ~ Globalberita.id – Kapolres Tebo AKBP I.Wayan Artha Ariawan.SH.S.IK.MH didampingi Waka Polres Tebo Kompol Dhadhag.A.SH.S.IK.MH dan Kabag OPS Polres Tebo Kompol Dastu Gustriawan.SH.MH.  membuka Acara Gelar Operasional Bulanan Polres Tebo dan Polsek Jajaran.Selasa 17/04/24.

Kegiatan ini juga di hadiri oleh Para Kabag,Kasat,Kasi, seluruh Kapolsek dan Kanit Polsek wilayah hukum polres Tebo.

Pada Acara pembukaan Gelar Oprasional , Kapolres Tebo memberikan sambutan diantaranya masalah ungkap kasus yang terjadi di tengah Ilir masalah Curanmor dan ungkap kasus yang masalah hilangnya Driver maxim yang TKP nya di Jambi dan Pelakunya bertempat tinggal di Kec.Muara Tabir.

“Trima kasih atas dedikasi dan kerja keras para personil polres Tebo yang telah berhasil melakukan pengungkapan kasus, terus ciptakan situasi Kamtibmas di tengah tengah masyarakat” ucap Kapolres

Beberapa kasus yang turut menjadi perhatian yaitu peti yang ada diwilayah Polres Tebo, kemudian penyelesaian Tanah milik Polri yang ada diKec.7 Koto.

Selanjutnya paparan masing masing Kabag, Kasat,Kasi dan Kapolsek Jajaran yang diawali Kasat Intelkam AKP Ida Bagus Made Oka Wijaya.
Menyampaikan paparannya tentang situasi Kamtibmas pada wilayah hukum Polres Tebo serta masalah Pilkada Bupati Kab.Tebo.

BACA JUGA :  Perkuat Dukungan, Cawabup Nazar Efendi Kukuhkan Tim 4 Desa di Kecamatan Tengah Ilir

Dalam gelar operasional Kapolres Tebo yang di wakili Waka Polres Tebo Kompol Dhadhag.A.SH.S.IK.MH. menanggapi hal yang telah dipaparkan para Kabag, Kasat dan Kapolsek.

“2024 Kegiatan pilkada serentak akan kembali di laksanakan,di harapkan kepada seluruh babinkamtibmas mampu menjaga keamanan, kenyamanan dan ketertiban masyarakat” tutup Wakapolres .(Team)

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong