Hasan Rio Dusun Tanjung Buka MTQ Ke 52 Tingkat Negri Dusun Tanjung Secara Resmi

Bungo71 views

Globalberita.id – Bungo – Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke – 52 tingkat negri Dusun (desa) Tanjung, Kecamatan Tanah Sepenggal, Bungo, resmi di buka. Selasa (16/05/2024) malam.

MTQ ke – 52 tingkat negri dusun Tanjung ini selalu dilaksanakan setiap tahunnya, bahkan tak sedikit qori dan qoriah asal dusun tanjung ini mewakili Kecamatan di Tingkat Kabupaten.

Sedangkan cabang yang dilombakan ada 10 cabang. Diantaranya, Tilawah anak-anak, remaja dan dewasa putra putri, Sarhil qur’an, Fahmil quran, penyelenggaraan sholat jenazah, Berzanji marhaban putra putri, Adzan putra, khotil qur’an, Ceramah agama, dan Tartil qur’an.

“Dukungan pemerintah dusun dan seluruh elemen masyarakat dusun Tanjung kami ucapkan terimakasih, semoga bantuan secara materi dan moril hendaknya menjadi amal ibadah bagi kita semua,” ungkapnya

Ditempat yang sama, Hasan, Rio (kades) dusun Tanjung saat membuka MTQ tersebut juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut dalam mensukseskan MTQ yang ke-52 tersebut, ia berharap dengan terus di adakannya MTQ tingkat negri dusun Tanjung mampu meningkatkan prestasi kafilah-kafilah dari dusun Tanjung sejak usia dini.

BACA JUGA :  Tomas Dusun Senamat Sepakat Dukung Jumiwan Aguza – Maidani di Pilkada Bungo 2024


“Semoga dengan adanya acara MTQ ini bisa meningkatkan prestasi kafilah dusun Tanjung hingga ketingkat yang lebih tinggi, dan yang terlebih utama mampu menerapkan kandungan isi Al-quran di dalam kehidupan sehari-hari,” singkatnya

Dalam kesempatan tersebut tampak di hadiri Tokoh Masyarakat Kabupaten Bungo Yakni Maidani,SE ,, Ketua Dan Anggota BPD, tamu undangan, tokoh masyarakat dan Masyarakat Dusun Tanjung Sendiri.

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong