Pj Bupati Tebo Cek Kesiapan Pos PAM 2 Rimbo Bujang Dan Apresiasi Loyalitas Anggota Yang Bertugas

Kab Tebo98 views

Globalberita.id ~ Tebo – Pj.Bupati Tebo Varial Adhi Putra didampingi Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan.SH.S.IK.MH. dan unsur Forkofinda Kab.Tebo melaksanakan kunjungan ke Pospam 2 Rimbo Bujang sekaligus mengecek Kesiapan Pos PAM 2. Dalam pengamanan Lebaran, Jum’at 5/4/24

Dalam Kunjungan ke Pos PAM 2 tersebut PJ.Bupati Tebo Varial Adhi Putra sangat mengapresiasi Loyalitas para anggota yang senantiasa iklas menjalankan tugas nya dalam menjaga ke amanan dan kenyamanan masyarakat.

“Terima kasih kepada para personil yang bertugas tetap semangat dalam menjalankan tugas, insyaallah kerja iklas para anggota akan memberikan rasa aman dan nyaman di tengah tengah masyarakat” ucap PJ bupati

Pada kesempatan tersebut Pj Bupati Tebo juga memberikan Bingkisan kepada personil yang piket jaga, yang diwakili Kapos PAM 2 Ipda Kgs Ali.SH, Danramil Rimbo bujang Kapten Inf wakhid, dan Dr, Sugiono, berupa minum kaleng dan buah-buahan segar.

Setelah cek Kesiapan Pos PAM 2 Rombongan PJ.Bupati Tebo juga mengunjungi Puskesmas Kel.Wirotho Agung dan memantau SPBU 24.372.31 Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan stok bahan bakar minyak aman jelang lebaran.(Doni)

BACA JUGA :  Perkuat Dukungan, Cawabup Nazar Efendi Kukuhkan Tim 4 Desa di Kecamatan Tengah Ilir

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong