Camat dan Kapolsek Tanah Sepenggal Dan Babinsa Sekecamatan Tanah Sepenggal Cegah Balap Liar Di Lubuk Palau Dusun Candi

Bungo672 views

BUNGO-Meski upaya razia dan pengamanan telah dilakukan secara intensif, aksi balap liar terus menjadi permasalahan serius di Kecamatan Tanah Sepenggal Dalam menghadapi tantangan ini, Polsek,Danramil Tanah Tumbuh dan Camat Tanah Sepenggal mengambil langkah tegas dengan menggelar Apel Sore untuk penjagaan Di Wilayah Rawan di Kecamatan Tanah Sepenggal Selama Bulan Ramdhan.

Kapolsek Tanah Sepenggal, IPTU Iqbal Harahap , menegaskan bahwa penanganan balap liar menjadi prioritas utama dalam agenda keamanan selama bulan suci Ramadan. Menurutnya, aksi balap liar tidak hanya mengganggu ketenangan warga tetapi juga membahayakan pengendara lainnya di jalan.

Dalam upaya mencegah aksi balap liar, personel polsek Tanah Sepenggal Bersama Babinsa Sekecamatan Tanah Sepenggal,Danramil Tanah Tumbuh secara Rutin berjaga di titik-titik rawan, seperti Lubuk Palau Dusun Candi. Kehadiran personel di titik-titik tersebut diharapkan dapat mengurangi atau bahkan mencegah terjadinya aksi balap liar yang kerap terjadi.

Camat Tanah Sepenggal Haris.S.Kom juga mengimbau kepada orang tua untuk turut serta menjaga anak-anak mereka, terutama pada Sore Hari Menjelang berbuka Puasa guna mencegah mereka terlibat dalam kegiatan balap liar yang berpotensi membahayakan diri sendiri dan orang lain.

BACA JUGA :  Peringati Hari Jadi Dusun Air Gemuruh Ke – 98 Berlansung Sukses

Tidak hanya fokus pada penanganan balap liar, Polsek Tanah Sepenggal,Pihak Kecamatan Tanah Sepenggal,dan Danramil Tanah Tumbuh juga meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi kejahatan lainnya selama bulan Ramadan. Mereka bertekad untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Langkah-langkah ini diambil demi keselamatan pengendara sepeda motor dan masyarakat secara umum. untuk bertindak secara proaktif guna menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan Ramadan, sebagai wujud dari pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat.

Redaksi

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong