Mantan Aktivis Himaste “Al Mashuri” Resmi Menjadi Anggota DPRD Provinsi Jambi Fraksi Partai Nasdem

Globalberita.id – Jambi – Prosesi pengambilan Pengucapan Sumpah/Janji Pergantian Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Provinsi Jambi Sisa Masa Jabatan Tahun 2019-2024 atas Nama Al Mashuri,S.P sukses di gelar.

Pengambilan Pengucapan Sumpah/Janji Al Mashuri menjadi Anggota DPRD Provinsi Jambi dari Fraksi Partai Nasdem langsung di Pimpin oleh Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto di Ruang Rapat Paripurna DPRD Provinsi Jambi.(Minggu,17/12/2023)

Melalui Via handphone, Al Mashuri membenarkan bahwa acara Pengambilan Pengucapan Sumpah Janji Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Provinsi Jambi Sisa Masa Jabatan Tahun 2019-2024 baru saja sudah di gelar, Ucap Al Mashuri.

Alhamdulillah, prosesi pelantikan selesai, terimakasih atas support kawan2 media dan seluruh sanak keluarga yang selama ini turut mendoakan diri saya. Imbuh Mantan Ketua Himaste ini.

Sambung, semoga amanah dengan jabatan baru ini, bisa saya kerjakan apa-apa yang menjadi tupoksi dari seorang Anggota DPRD Provinsi Jambi dengan sisa masa jabatan selama kurang lebih sepuluh bulan kedepan ini. Tutup Al Mashuri.(Doni)

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong