Deprita.MS Lantik Tiga Perangkat Dusun Sirih Sekapur dengan Jabatan Sekdus,Kasi Kesra Dan Kepala Kampung Induk

Berita, Bungo523 views

Globalberita.id – Bungo – Datuk Rio Dusun Sirih Sekapur,Depritq.MS secara resmi melantik Tiga Perangkat Dusun Yang Kosong Surdianto.S.Sos Sebagai Sekretaris Dusun,Afindo.S.Sos sebagai Kasi Kesra dan Ahmad Helwi,SE Sebagai Kepala Kampung Induk, Dusun Sirih Sekapur Kecamatan Jujuhan, Pelantikan ditandai dengan sumpah jabatan disertai pemberian Surat Keputusan (SK), bertempat di aula kantor Rio Dusun Sirih Sekapur. pada Jum’at (15/12/2023).

Pelantikan turut dihadiri Camat Jujuhan,Kasi PMD,Kec Jujuhan,Kasi Pemerintahan Kec Jujuhan Lembaga Adat Dusun Sirih Sekapur, Tokoh Masyarakat, Ketua RT serta tamu undangan lainnya.

Rio Dusun Sirih Sekapur Deprita.Ms dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada ketiga Perangkat Dusun yang barusan telah resmi menyandang jabatan Sesuai Formasi Yang Kosong,Sekdus,Kasi Kesra dan Kepala Kampung Induk,Dusun Sirih Sekapur.

“Proses seleksi ujian kompetensi perangkat dusun untuk Sekretaris Dusun,Kasi Kesra dan Kepala Kampung Induk telah dilaksakan dengan baik pada tanggal 05 Desember 2023 lalu, semua tahapan dilaksanakan secara objektif dan transparan yang disaksikan Camat Jujuhan, BPD, Kabid Pemdus, Ketua LAM Dusun, pihak Kecamatan serta unsur terkait lainnya, hasil ujian langsung ditampilkan secara terbuka oleh panitia seleksi,.”kata Rio Deprita.MS.

BACA JUGA :  Peringati Hari Jadi Dusun Air Gemuruh Ke – 98 Berlansung Sukses

Datuk Rio Deprita.MS berharap kedepan Perangkat Dusun yang telah dilantik yakni Surdianto,S.Sos,Sebagai Sekdus,Afindo,S.Sos Sebagai Kasi Kesra dan Ahmad Helwi,SE Sebagai Kepala Kampung Induk Dapat menjalankan amanah dengan baik, Sebagai Apratur Pemerintahan Dusun Sirih Sekapur,dan mari Bekerjasama Dengan Baik untuk Kemajuan Dusun Sirih Sekapur.

“untuk Kepala kampung harus bisa menyelesaikan permasalah diwilayahnyo, kato pepatah bejenjang ke ateh, betakak kebawah, jiko ado masalah selesaikan dulu dari bawah ditingkat RT, kalau tidak selesai baru ketingkat kampung, kalau jugo tidak ado jalan keluar barulah serahkan ke tingkat dusun,.”ucap Rio Deprita.MS

Camat Jujuhan Iwan Kurniawan juga menyampaikan ucapan selamat kepada Ketiga Perangkat Dusun sirih Sekapur yang baru Dilantik, dirinya berharap Sekdus dan Kasi Kesra Serta Kepala Kampung bisa Bekerjasama Dengan Pemerintah Dusun Sirih Sekapur Lainya Untuk Kemajuan Dusun Sirih Sekapur.

“Untuk Perangkat Dusun Sirih Sekapur yang Baru Dilantik harus bersinergi dengan pemerintah kecamatan, pemerintah dusun, lembaga adat, tokoh masyarakat dan semua elemen masyarakat, dengan begitu akan terjalin kerja sama yang baik untuk kemajuan di Dusun Kita”tutup Camat Jujuhan

BACA JUGA :  Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Di Majid Nurul Yaqin Dusun Tanjung Belit Dipadati Masyarakat

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong