Kegiatan Jum,at Curhat di Pondok Pesantren Al Anshor Kapolres Tebo Meminta Di Do’akan Agar Pemilu 2024 Lancar Aman Dan Damai

Kab Tebo436 views

Globalberita.id -Tebo
Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan.SH.S.IK.MH yang di dampingi Kasat Intelkam AKP.IB.Made Oka Wijaya.SH,Kasat Binmas Iptu Edi Marali dan Aipda Khafid dari Sat lantas, melaksanakan kegiatan Jum,at Curhat Polres Tebo ke Ponpers Al Ansor Desa Embacang Gedang Kec.Muara Tabir Jum’at 24/11/23

Kedatangan Kapolres Tebo ke Ponpers Al Anshor disambut oleh Ketua Yayasan Ponpers Al Anshor Anwar Afrizal, Para Ustadz dan Ustadzah, para santriwan / santriwati Ponpes.

Pada Acara Jum,at Curhat Tersebut juga dihadiri Kapolsek Muara Tabir IPDA Trisman,Sekcam Muara Tebo Harmonis.

Acara dimulai dengan kata sambutan Ketua yayasan Ponpers Al Anshor Anwar Afrizal ;
– Kami atas nama keluarga besar Ponpers Al Anshor mengucapkan terima kasih Atas Kunjungan/silaturahmi kepada Kapolres Tebo beserta Rombongan ke Ponpers kami,ini merupakan pertama kali dikunjungi ok Kapolres Tebo sejak Ponpers ini berdiri selama 23 tahun.

Semoga dengan dilaksanakan kegiatan ini mendapat berkah dari Allah SWT, dan semoga Polres Tebo selalu diberikan keberkahan dan kesehatan,harapan kami Polres Tebo selalu melayani,mengayomi dan mengamani kami,para Santri dari beragam daerah yang menimbah ilmu disini.

BACA JUGA :  Serap Aspirasi Masyarakat, Agus-Nazar Temui PKL Di Simpang Blok E

Pesantren ini berdiri pada tahun 2000 kita disini tidak mengajarkan anak anak untuk menjadi permusuhan yang berbeda pandangan dengan kami.

Alhamdulillah kami mendapatkan bantuan bangunan informasi dan telekomukasi dari kementrian dan sudah dapat belajar menggunakan komputer demikian tuturnya.

Kemudian kata Sambutan dari Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan SH.S.IK.MH ;

-Tujuan kami ke Ponpers Al Anshor ini adalah untuk bersilaturahmi merupakan kedua kalinya dan kami sangat berkesan dengan seluruh rekan rekan dan tokoh tokoh yang ada dikec. muara Tabir ini,
Disini kami mohon doa restunya mewakili Polres Tebo dan Polsek Muara Tabir,mohon di setiap doa diselipkan doanya untuk kami,melaksanakan tugas besar yaitu Pemilu 2024, mulai dari pemilihan Presiden,legislatif, gubernur dan Bupati,kami mohon doanya selama menjalankan tugas dapat diberikan keselamatan,kesehatan dan kekuatan.

Dengan kondisi personil yang masih terbatas dan harus mengayomi dan melayani 8 desa dan ini sangatlah berat kalau tidak ada dukungan dari kita semua kami berharap diPonpers ini masyarakat utk membantu Polsek Muara Tabir dalam menjaga Kamtibmas. Demikian kata sambutan dari Kapolres Tebo.

BACA JUGA :  Tim mentargetkan 80 %, Lubuk Mandarsyah Ulu Bakal Jadi Lumbung Suara Agus-Nazar

Kegiatan dilanjutkan dengan Fhoto bersama dan pemberian bantuan oleh Kapolres Tebo kepada Ponpes Al Anshor.(Redd)

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong