Sempat Hebohkan Warga,Bocah Desa Pasar Terusan ditemukan Hanyut Di Sungai Batanghari

Globalberita.id – Batanghari – Bocah Laki-laki Bernama Pandai Alpajar Berusia (9) Tahun Sempat Hebohkan Warga Pasar Terusan yang mana Menghilang dan Di Temukan Hanyut di sungai Batanghari.Rabu.(08/11/2023).

Kejadian Bermula Pada Hari Selasa Pukul 17:00 Wib Korban Bersama Dua Temannya Mandi Di Pinggir Sungai Batanghari dan Korban Terpeleset dan Terjatuh Kesungai.

Pj Kades Pasar Terusan Di Saat dimintai Keterangan Membenarkan Hal Tersebut,Benar Telah Terjadinya Ada Anak yang Hanyut Di Sungai Batanghari pada Selasa Tanggal 07/11/2023 sekitar Pukul 17:00 Wib.

Kronologi kejadian bermula pada Selasa (7/11) sekitar pukul ± 17:00 wib. Saat itu, korban bersama 2 temannya mandi dipinggir sungai Batanghari. Kemudian korban terpeleset dan jatuh ke sungai.

“korban ditemukan pagi tadi sekitar pukul 08:30 wib berjarak ± 20 meter dari lokasi awal korban hanyut ” jelas Azmil Umur Pj Kades Desa Pasar Terusan.

Pada pukul 18:00 Wib orang tua korban terus mencari keberadaan anaknya karena sudah masuk waktu magrib anak nya belum kunjung pulang.

Sementara itu Orang Tua Korban Juga Menjelaskan” Saya mencari informasi kerumah Nafil salah satu temannya dan bertanya keberadaan pandi Lalu mendapatkan informasi bahwasanya pandi sudah tenggelam dari jam ± 17:00 wib” jelas Airnailis ibu korban

Mendengar hal itu, orang tua korban melaporkan kejadian tersebut kepada Perangkat Desa dan masyarakat setempat.

“Pencarian telah dilakukan sejak Selasa malam hingga pagi tadi” kata pak Idham

Ia menjelaskan pencarian dilakukan dengan cara penyisiran menggunakan ketek, perahu, dan perahu LCR. Korban akhirnya ditemukan Rabu pagi.

“Korban langsung dievakuasi dan diserahkan kepada pihak keluarga,” pungkasnya

Rinaldi

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong