Tim program inovasi desa (PRO – IDE ) himpunan mahasiswa teknik pertanian sambut tim monitoring dan evaluasi dari Universitas jambi (UNJA)

Globalberita.id – Batanghari – Hari ke 44 pelaksanaan kegiatan program inovasi desa (PRO – IDE). Tim pro ide himpunan mahasiswa teknik pertanian menerima kunjungan monitoring dan evaluasi (monev) dari pihak universitas jambi (UNJA) yang diwakili oleh bapak Ahmad Rohmanto, S.H, ibu Rima Ultri Montana, S.H.
, ibu Rachmawati Juliana, S.Pd.I.
dan bapak Siggit Musaggat. Senin (30/10). Kedatangan tim monitoring dan evaluasi (Monev) ini terkait dengan sejauh mana dana yang dihabiskan untuk pelaksanaan kegiatan program inovasi desa 2023.

Ketua tim pro ide himpunan mahasiswa teknik pertanian (Himatektan), Rinaldi menyambut hangat kedatangan rombangan. Perbincangan perkembangan dan sejauh mana program yang sudah dijalankan.

” alhamdulilah program – program kerja dari tim pro ide himpunan mahasiswa teknik pertanian berjalan dengan lancar. Sejauh ini belum ada kendala yang begitu Besar. Mudah – mudahan program – program kerja kami ini berlangsung lancar dan berhasil. Program kerja yang kami buat boleh dibilang 70 % sudah terjalankan semoga beberapa hari kedepan bisa 100% terjalankan. Papar nya”

Bapak Ahmad Rahmanto, S.H, juga memberikan beberapa saran terkait bibit ikan dan kolam ikan.

“Untuk bibit ikannya pilih lah ukuran yang lebih besar biar hasil panen nya lebih maksimal. Dan untuk awalan coba lah budidaya ikan lele dengan skala kecil terlebih dahulu supaya bisa tau apa saja hal – hal yang membuat ikan nya tidak tumbuh secara maksimal. Jelas nya ”

Ia juga menambahkan ” untuk air kolam nya harus dipilih dan dijaga kadar pH nya supaya ikan dan sayuran nya bisa saling menguntungkan secara maksimal. Tambah nya ”

Rombangan juga menyempatkan diri untuk berfoto bersama dengan tim pro ide himpunan mahasiswa teknik pertanian sebelum meninggalkan lokasi program kerja tim program inovasi desa himpunan mahasiswa teknik pertanian.

Rinaldi

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong