Pj.Bupati Tebo Resmikan Jalan Poros Desa Sumber Sari Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo

Kab Tebo151 views

Globalberita.id – Tebo – Pj Bupati Tebo, H, Aspan. ST, didampingi Kepala Dinas PUPR, meresmikan Jalan poros Desa Sumber Sari sepanjang 1,5 Km yang mana jalan tersebut melintasi Desa Pemekaran. Di jalan Deli poros, Desa Mekar Sari Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo Selasa(24/8/2023).

Dalam acara peresmian jalan ini, Tampak hadir Pj. Bupati Tebo H.Aspan ST, Kadis PUPR Hendri Nora ST, Kadis PMD Malik, Kadis Pendidikan Ade Nofriza,Camat Rimbo Ulu, Mantan Kades Sumber Sari Sunoto, Tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

“Dalam sambutannya Pj Bupati Tebo H.Aspan ST menyampaikan bahwa akan meneruskan pengaspalan jalan hingga tembus ke jalan poros Desa Perintis, dan akan di upayakan di tahun 2024 Mendatang dengan menggunakan dana DAK Dari Pusat dan dana Kabupaten Tebo”, Kemudian untuk yang tahun ini mantan Kades sumber Sari”Sunoto menyampaikan, Alhamdulullah, permohonan kita untuk pengaspalan jalan Poros unit 11, Desa Sumber Sari, Kecamatan Rimbo Ulu, Kabupaten Tebo, terealisasi. Walaupun cuma 1,5 KM, InsyaAllah di tahun 2024 mendatang bisa teraspal semua sesuai janji Pj Bupati Tebo H.Aspan, ST”,Pungkasnya.

BACA JUGA :  Dewan Kehormatan IWO Tebo Nyaris Dikeroyok Pelangsir BMM dan Oknum Petugas SPBU di Muaro Bodi Sijunjung, Sumatera Barat


Puji syukur Masyarakat Desa Sumber Sari dan Desa pemekaran, Desa Mekar Sari, mengadakan pemotongan Tumpeng yang dalam hal ini diserahkan kepada Pj Bupati Tebo, untuk memotong tumpeng tersbut.
Harapan masyarakat Desa Sumber Sari dan Desa pemekaran Desa Mekar sari, untuk kedepannya siapapun yang terpilih menjadi Bupati Tebo, untuk dapat melanjutkan pengaspalan jalan Poros ini “pungkas salah satu warga desa sumber Sari yang tidak mau disebutkan namanya.(Doni

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong