Pemerintah Dusun Tebo Jaya Bangun Tugu PKK : Ini Adallah Bentuk Kemajuan Bagi Dusun Tebo Jaya Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang

Bungo219 views

Globalberita.id – Bungo – Pemerintah Dusun Tebo Jaya Terus Genjot Pembangunan Infrakstruktur Tugu PKK Di Simpang Tiga Dusun Tebo Jaya yang Mengunakan Dana Silpa 2022,Tahun Anggaran 2023.Senin.(23/10/2023).

Gunakan Anggaran Dana Desa ( DD) Silpa 2022 Tahun Anggaran 2023, Pemerintah Dusun Tebo Jaya Bangun Icon Tugu PKK Di Simpang Tiga Dusun Tebo Jaya,Tugu Ini melambangkan Ke Aktivan 10 Program PKK di Dusun Tebo Jaya.

Pemerintah Dusun Tebo Jaya Glontorkan Dana Desa Sebesar 50.000.000 Rupiah Untuk Bangun Tugu PKK Di Simpang Tiga Dusun Tebo Jaya Dengan Di Bangunnya Tugu PPK itu Menambah Icon bagi Dusun Tebo jaya Sebagai Dusun Yang Maju dan Mandiri.

Yang Mana Dusun Tebo Jaya Yang Di Pimpin Zulkarya Yang sanggat Di Percaya Dusun Tebo Jaya Sehingga Dirinya Kembali Terpilih mengemban Jabatan Rio Tiga Periode dan Berhasil membawa kemajuan Dan Kesuksesan Dusun Tebo Jaya Sendiri.

Zulkarya Yang di Temui Di Kantornya Mengatakan”Alhamdullilah Dusun Tebo Jaya Pada Tahun Ini Bisa Membangun Tugu PKK Yang Mengunakan Dana Desa Silpa 2022 Tahun Anggaran 2023 Ini sudah Selesai Dibangun dan Menambah Icon Dusun Tebo jaya sehingga Dusun Tebo Jaya Terlihat Lebih Bagus dan tempat nya Sanggat Strategis yang mana Terletak Di Simpang tiga Dusun Tebo Jaya”Katanya

BACA JUGA :  Kus : Selain Maidani, Belum Ada Yang Mau Gotong Royong dengan Kami

“Selain Dari Tugu PKK Ini kami Pemerintah Dusun Tebo jaya Bersama Menetapkan Di APBdus Tahun 2023 ini ada Pembangunan Jalan Rabat Beto Sepanjang 300 Meter yang mana Dana Tersebut Juga Berasal Dari Dana Desa untuk Anggaran 2023 ini dan Alhamdullilah Jalan Tersebut sudah Selesai juga Di bangun dan Sudah Di Nikmati Oleh Masyarakat”Tambahnya.

“Saya Mengajak Masyarakat Dusun Tebo Jaya Untuk Menjaga Dan merawat bangunan Yang Sudah Kita bangun Agar sarana Prasarana Tersebut berguna Bagi Masyarakat Banyak dan Berkelanjutan sehingga Kita Bisa Melanjutkan Pembangunan Yang Belun Tersentuh Sama Sekali”Ungkap Zulkarya.

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong