Pecah Rekor Lubuk Larangan Dusun Aurgading Tangkap Ikan mencapai 10 Ton

Berita, Bungo166 views

Globalberita.id – Bungo – Dusun Aurgading Kecamatan Jujuhan Ilir mencatat sejarah dalam budaya Membuka Lubuk Larangan di Kabupaten Bungo yang mana Hasil Lubuk Larangan Dusun Aurgading Capai 10 Ton.Senin.(23/10/2023).

Lubuk Larangan Dusun Aurgading yang dibuka Pada Sabtu 21/10/2023 warga Dusun Aur Gading Bersama-sama turun Kesungai Jujuhan Untuk menangkap Ikan Yang ada Di Lubuk Larang Tersebut yang mengunakan Alat tradisional Seperti Jaring Atau Pukat dan Jala.

Rio Dusun Aur Gading Hamrozi yang Di Jumpai Media Ini di lokasi Mengatakan “Lubuk Larang Dusun Aurgading Resmi Dibuka Pada Sabtu kemaren dan di lanjutkan Pada Hari ini yang mana Kami berhasil menangkap Ikan Pada Hari Pertama Sebanyak 5 Ton dan Pada Hari Ini mendapatkan 5 Ton kembali sehingga totalnya ada 10 Ton yang kita dapatkan”Katanya.

Hamrozi Juga mengucapkan Terimakasi Banyak kami ucapkan Kepada Ibu Camat Atau Ketua TP-PKK Kecamatan Jujuhan Ilir dan Ibu Sekcam dan Juga Kepada Kapolsek Jujuhan Beserta Jajaran yang telah Hadir Pada Hari Pembukaan yang kita buka Pada Hari Sabtu Kemarin.

BACA JUGA :  Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Di Majid Nurul Yaqin Dusun Tanjung Belit Dipadati Masyarakat

“Lubuk larangan ini ditutup sejak tahun 2016 lalu setelah di buka dalam waktu dekat akan ditutup kembali “ungkap Hamrozi Rio Aurgading (azh)

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong