Gunakan Dana Desa TA 2023 Pemdus Tebo Jaya Bangun Jalan Sepanjang 300 Meter, Ini Untuk Kesejahteraan Masyarakat

Adv, Berita, Bungo175 views

Globalberita.id – Bungo – Pemerintah Dusun Tebo Jaya Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang,Kabupaten Bungo,Realisasikan Pembangunan Jalan Rabat Beton Sepanjang 300 Meter yang Berlokasi Di Jln Cempedak Dusun Tebo Jaya.Sabtu.(04-10-2023).

Mengunakan Anggaran Dana Desa (DD) Tahun 2023 Pemerintah Dusun Tebo Jaya Bersama Badan Permusyawaratan Dusun (BPD) Pada Rancangan RKP Dan APBDus Tahun 2023 Sepakat Bangun Jalan Rabat Beton Sepanjang 300 Meter dengan Lebar 4 Meter serta Tebal 20 Cm. Sesuai Dengan RAB yang Sudah Di Hitung Oleh Konsultan.

Kondisi Jalan Sebelum Di Bangun Jalan Rabat Beton

dengan Dibangunnya Jalan Rabat Beton Tersebut Pemerintah Dusun Tebo Jaya Berharap bisa Membangkitkan Perekonomian Masyarakat dan bisa Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat.

Zulkarya Rio Dusun Tebo Jaya Yang di jumpai Oleh Tim Media Ini Di Kediamannya Mengatakan,Alhhamdulillah pada Tahun ini Kami Pemerintah Dusun Tebo jaya sudah Sepakat Bersama BPD dalam Penyusunan APBdus Anggaran 2023 untuk Pembangunan Jalan Rabat Beton Sepanjang 300 Meter yang terletak Di Jln Cempedak.

BACA JUGA :  Sepuluh Partai Koalisi Siap Menangkan Jumiwan Aguza – Maidani

“Alhamdulillah Pada Tahun Ini Pemdus Tebo Jaya Bersama BPD Sudah Sepakat untuk membangun Jalan Rabat Beton Sepanjang 300 Meter Lebar 4 Meter serta Lebar 20 Cm dan untuk Pengerjaan sudah Selesai dilaksanakan”Kata Zulkarya Rio Tebo Jaya

“Jalan Rabat Beton Tersebut Mengunakan Anggaran Dana Desa Tahun 2023 dengan Jumlah Anggaran Rp 300.000.000 (Tiga Ratus Juta Rupiah) untuk Spekulasi Jalan Tersebut Mengikuti RAB yang sudah di Kaji Oleh Konsultan untuk Pengerjaan Jalan Tersebut”Tambahnya

Sementara Itu Muhammad, Salah Satu Warga Yang di Jumpai Dilokasi Jalan Rabat Beton Tersebut Mengucapakan terimakasih Kepada Pemerintah Dusun Tebo Jaya yang sudah Membangun Jalan Rabat Beton yang mana Jalan Tersebut sanggat Di Butuhkan Oleh Masyarakat karena Jalan Tersebut adallah jalan Padat Pemukiman Masyarakat.

Kondisi Pengerjaan Jalan Rabat Beton Dusun Tebo Jaya

“Terimakasih Kepada Pemerintahan Dusun Tebo Jaya yang Sudah membangun Jalan Rabat Beton yang mana Jalan ini sebelum dibangun sangatlah Memperhatinkan yang di saat hujan Jalan Tersebut sangatlah Licin dan di saat Musim Panas jalan penuh dengan debu,alhamdulillah pada saat ini jalan sudah bagus dan sanggat berguna bagi masyarakat”Ungkapnya.

BACA JUGA :  Peringati Hari Jadi Dusun Air Gemuruh Ke – 98 Berlansung Sukses

Sudirman Sekretaris;Dusun (Sekdus) Tebo jaya yang di jumpai di Rumahnya yang sempat kami wawancarai menyampaikan, Betul Ndo Pada Tahun ini kami Pemdus Tebo Jaya bersama BPD Di Akhir 2022 kemarin Sudah Sepakat dalam Penyusunan APBdus Awal Anggaran 2023 Memasukan Jalan Rabat Beton Yang Terletak Di Jln Cempedak Dusun Tebo Jaya dalam Sekala Prolitas yang mana Jalan Tersebut Sangatlah Meperhatinkan.

“Betul Ndo Pada Tahun Ini kami Pemdus Tebo Jaya Membangun Jalan Rabat Beto Sepanjang 300 Meter dengan Lebar 5 Meter Untuk Sumber dana tersebut adallah Dari Dana Desa (DD) Yang sudah kita Rancang Bersama BPD dan Pemdus dalam penyusunan APBdus Awal yang kita Laksanakan Pada Akhir Tahun 2022 kemaren ndo jalan ini merupakan Sekala Prolitas yang mana Jalan Tersebut sebelumnya Sanggat Memperhatinkan dan Lokasi Tersebut Merupakan Padat Penduduk”Tukasnya

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong