Globalberita.id -Tebo – Menindaklanjuti Laporan masyarakat tentang pelayan RSUD STS kabupaten Tebo, Perwakilan ormas LMPP Bergerak Cepat untuk Berkoordinasi dengan direktur utama, Jum’at 13/10/23
Sesuai dengan ettos kerja RSUD STS Tebo Melayani dengan 5,S Senyum, Salam, Sapa dan Sopan, Santun,kedatangan perwakilan anggota Ormas di sambut Hangat oleh Dirut RSUD kab tebo Dr. OKTAVIENNI, M.Ked.An.,Sp.An di ruangan kerja nya
Sekjen LMPP Doni Yunata mengucapkan banyak terima kasih atas sambutan hangat Dirut RSUD STS Tebo,dengan Harapan RSUD mampu menjadi Mandiri
Rumah Sakit ini terus tumbuh dan berkembang menjadi Rumah Sakit andalan dan kebanggaan masyarakat Kabupaten Tebo dan sekitarnya
Menanggapi keluhan masyarakat yang di sampaikan oleh ketua organisasi Agus wadi,di dampingi oleh sekretaris LMPP Doni Yunata Dirut RSUD berjanji akan Membenahi dan Mengevaluasi Pelayanan RSUD tentunya tetap mengedepan ettos kerja dan Kode etik profesi
Saya dan Seluruh Keluarga Besar RSUD Sultan Thaha Saifuddin Kabupaten Tebo juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga masyarakat dan stackholder yang telah memberikan kepercayaan kepada kami,
sehingga Rumah Sakit ini tumbuh dan berkembang menjadi Rumah Sakit andalan dan kebanggaan masyarakat di wilayah Kabupaten Tebo dan sekitarnya. Saran, kritik dan masukan yang konstruktif, integratif dan kreatif juga sangat kami butuhkan guna terus memperbaiki pelayanan kedepan,tambah Dirut(DY)
Media Patner :