Hasan Rio Dusun Tanjung Salurkan BLT-DD Tahap lll kepada 38 KPM

Berita, Bungo42 views

Globalberita.id – Bungo – Pemdus Dusun Tanjung Salurkan BLT-DD Tahap lll Tahun Anggran 2023 Untuk Tiga Puluh Delapan 38 KPM (Keluarga Penerima Memfa’at) yang Sudah di Sepakati Bersama BPD dan Tokoh Masyarakat melalui Musyawarah dalam Penetapan Pagu Awal Tahun.

Penyaluran BLT-DD Tahap lll Dusun Tanjung Dihadir Oleh Hasan Rio Dusun Tanjung,Saprijhon PLD (Pendamping Lokal Desa) Anggota BPD,Perangkat Dusun Tanjung,Serta Penerima BLT-DD Tahap lll,Kamis.(21/09/2023).

Untuk Penerima BLT-DD Dusun Tanjung sebanyak 38 KPM menerima Bantuan Senilai RP. 900.000 per KPM untuk Tahap 1-2-3 yang sudah di anggarkan Sesuai dengan aturan yang ada.

Pada Kesempatan Ini Hasan Rio Dusun Tanjung Dalam Penyampaiannya Mengatakan Alhamdullilah Hari ini Pemerintah Dusun Tanjung Salurkan BLT-DD Tahap lll yang bersumber Dari Dana Desa TA 0223 yang mana Jumlah Penerima Ada Sebanyak 38 KPM yang sudah Kita Tetapkan Bersama BPD dan Tokoh Masyarakat Dusun Tanjung.

“Alhamdullilah Hari ini kita bisa salurkan BLT-DD Tahap Ke lll Dan Jumlah Penerimanya Berjumlah 38 KPM yang Sudah Kita Tetapkan Bersama BPD Dan Tokoh Masyarakat”Sampainya

BACA JUGA :  Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Di Majid Nurul Yaqin Dusun Tanjung Belit Dipadati Masyarakat


“Gunakanlah Bantuan BLT-DD ini sesuai dengan Mampaat yang benar-benar dibutuhkan bagi kehidupan Kita Sehari seperti Beras dan kebutuhan Pokok Lainnya”Tambahnya

Selain itu Hasan juga Mengajak Masyarakat Dusun Tanjung agar memampa’atkan Lahan tidur untuk pertanian untuk menanam Padi yang mana kita ada dana Ketahanan Pangan yang bisa kita gunakan untuk pertanian untuk katahanan pangan.

“Ayo kepada Masyarakat Dusun Tanjung agar mampa’atkan lahan kosong untuk pertanian yaitu untuk penanaman Padi,untuk permasalahan yang ada kita pikirkan bersama untuk kebutuhan pertanian tersebut ada dana Ketahanan pagan yang bisa kita gunakan untuk kebutuhan pertanian tersebut”Tutupnya

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong