Calon Legislator Provinsi Jambi Partai Gerindra “Taufik, ST” Menutup Open Turnamen Volley Ball Putri Surya Bhakti Cup I Tebo Ulu

Globalberita.id – Bungo – Pelaksanaan open turnamen volley ball putri Surya Bhakti Cup 1 berjalan lancar dan sukses digelar (09/09/23)

Partai final Open Turnamen Volley Ball Putri Surya Bhakti Cup I dihadiri lebih awal oleh Taufik, ST di arena pertandingan dan tingginya antusias penonton untuk menyaksikan partai final

Club yang berhasil masuk ke puncak partai final di ikuti Club Surya Bakti Desa Medan Seri Rambahan Tebo Ulu Versus Club APL Unit 1 Kecamatan Rimbo Bujang.

Tidak seperti hari biasanya, suasana arena pertandingan yang terletak di pinggir jalan lintas padang lamo Desa Medan Seri Rambahan Kecamatan Tebo Ulu ini dipenuhi ratusan penonton yang sangat antusias menyaksikan pertandingan yang disponsori oleh Taufik ,ST Caleg Partai Gerindra Dapil 5 Bungo-Tebo DPRD Provinsi Jambi ini.

Berbagai macam warna spanduk, umbul-umbul dan riuh gemuruh suara dari penonton turut menghiasi suasana pertandingan yang begitu sengit.

Serunya pertandingan, menghabisi durasi waktu yang panjang antar kedua Club. Usaha keras Club tuan rumah (Surya Bhakti, red) tidak sia-sia, mampu mengakhiri pertandingan dengan menundukan Club APL asal Rimbo Bujang dengan skor 3-2.

BACA JUGA :  Dihadiri Calon Bupati Agus-Nazar, Keluarga Besar H.Sutriman Santunani Ratusan Anak-Anak Yatim-piatu

Dalam sambutan, Taufik,ST mengucapkan selamat kepada Club yang mendapat Juara di Open Turnamen Volley Ball Putri Surya Bhakti Cup I Desa Medan Seri Rambahan Kecamatan Tebo Ulu. Sambil menyebut Sang Juara.

Juara 1: Club Surya Bhakti. Juara 2: Club APL Unit 1 Rimbo Bujang. Juara 3: Club’ SP-2 Ragunas Serai Serumpun dan Juara 4: Club Kabupaten Bungo. Ucap Mantan DPRD Tebo Dua Periode ini

Sambung, Mengingat hari sudah mulai gelap, akan masuknya waktu maghrib, secara ringkas dan singkat Putra Kelahiran Sialang Kecil Desa Teluk Melintang Kecamatan Serai Serumpun ini dengan mengucapkan Bismillah Walhamdulillah Open Turnamen Volley Ball Putri Surya Bhakti Cup I Tahun 2023 secara resmi saya tutup. Ucap Taufik.

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong