Terganggu Dengan Ulah Jhendri Yang Ingin Tutup Jalan PT. KBPC, Ini Kata Manajemen PT. KBPC Group

Bungo201 views

Globalberita.id – Bungo – PT Karya Bungo Pantai Ceria (KBPC) merasa sangat terganggu dengan ulah pihak djendri yang rencananya akan menutup jalan sepanjang 31,2 kilometer yang digunakan untuk hauling batu bara di simpang Dusun Tebat, Kecamatan Muko-muko Bathin VII, Kabupaten Bungo Provinsi Jambi

Dikonfirmasi terkait hal tersebut, manajemen PT KBPC Group Jimmy Syamsuddin Ibrahim menjelaskan kronologisnya. Agar masyarakat tidak disesatkan dengan informasi yang tidak benar.

“PT KBPC membeli lahan dan jalan milik PT SMA sebanyak 32 Km pada tahun 2012 langsung dari pemilik PT SMA pak Budi Sarwono dan disaksikan pak Dodi lengkap semua dengan surat-surat dan kwitansi pembeliannya pun ada,” jelas Jimmy.

Selama 10 tahun berjalan tidak ada kendala, sengketa persoalan lahan dan jalan hauling itu. Pada tahun 2021 lalu, kata Jimmy.

Waktu terjadi juga penyetopan jalan dan pengaduan ke pihak berwajib dari pihak Djendri Usman yang mengaku memiliki jalan itu.

“Pihak kami PT KBPC sudah menyerahkan bukti-bukti kepemilikan yang kami punya kepada pihak Polda Jambi dan sementara pihak penggugat tidak memiliki bukti kepemilikan.

BACA JUGA :  Sepuluh Partai Koalisi Siap Menangkan Jumiwan Aguza – Maidani

Berdasarkan itulah keluar SP 3 waktu itu, jadi kalau memang pihak djendri masih memiliki hak atas jalan tersebut silahkan bikin gugatan ke pihak hukum atau pengadilan, ini negara kita kan negata hukum bukan main asal mau nutup jalan perusahaan aja,” Tegas Jimmy Syamsudin Ibrahim, (09/09/2023).

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong