Operasi Zebra 2023 Dimulai, Kapolres Tebo Sampaikan Arahannya Dalam Pelaksanaan Apel Gelar Pasukan

Globalberita.id – Tebo – Operasi Kepolisian Zebra 2023 dimulai dengan diawali dengan pelaksanaan Apel Gelar Pasukan. Polres Tebo melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra 2023 yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan, S.H., S.I.K., M.H.

Apel gelar dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolres Tebo, dengan diikuti oleh berbagai unsur terkait. Turut hadir dalam pelaksanaan apel gelar pasukan Sekretaris Daerah Tebo Teguh Hariadi,, Pejabat Utama Polres Tebo, Kapolsek Jajaran Polres Tebo dengan peserta apel dari TNI, Personel Polres Tebo, Dinas Perhubungan, sert Satpol PP, Senin(04/09/2023).

Operasi Zebra 2023 dilaksanakan mulai tanggal 4 sampai dengan 17 September 2023. Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan, S.H., S.I.K., M.H. dalam amanatnya menyampaikan kepada personel yang terlibat dalam operasi untuk dapat menjalankan operasi dengan baik sehingga operasi dapat berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan operasi.

“Kita laksanakan tugas dengan baik, sehingga operasi dapat berjalan dengan optimal dan berhasil sesuai dengan tujuan operasi serta tepat sasaran dan laksanakan dengan humanis” kata Kapolres Tebo.

BACA JUGA :  Dewan Kehormatan IWO Tebo Nyaris Dikeroyok Pelangsir BMM dan Oknum Petugas SPBU di Muaro Bodi Sijunjung, Sumatera Barat

Sebagaimana diketahui pada tahun 2024, Indonesia akan menghadapi pesta demokrasi pemilihan umum, Polri sebagai garda terdepan dalam menjaga ketertiban kemanan maupun lalu lintas harus mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta memastikan kelancaran distribusi logistik pemilu sampai dengan aman.

“Mari bersama kita jaga situasi Kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif menjelang pemilu 2024” ujar AKBP I Wayan.

Sasaran dalam pelaksanaan operasi zebra 2023 ini, meliputi segala bentuk potensi gangguan, ambang gangguan, dan gangguan nyata yang berpotensi menyebabkan kemacetan dan pelanggaran lalu lintas baik sebelum, pada saat maupun pasca ops zebra 2023 dengan mengedepankan kegiatan edukatif dan persuasif serta humanis yang didukung penegakan hukum secara elektronik (statis dan mobile).

Diakhir Kapolres juga mengajak semua unsur yang terlibat operasi ini dapat bekerja sama dengan baik. Pelaksanaan operasi tidak dapat berjalan tanpa kerjasama dan komunikasi yang baik dari semua unsur yang terlibat.

“Mari bersama bangun kerjasama dan komunikasi yang baik antara semua unsur yang terlibat, operasi ini tidak dapat dijalankan oleh Polri sendiri, perlu adanya dukungan dan kerjasama dari semua unsur yang terlibat agar operasi dapat berjalan sukses” tutup pimpinan tertinggi di Polres Tebo

BACA JUGA :  Silaturahmi Dengan Warga Desa Sari Mulya, Cawabup Nazar Sampaikan Visi-Misi Tebo Maju

//Doni

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong