Peringati HUT RI ke- 78 PT. Kuansing Inti Makmur gelar sosialisasi PHBS, Sunat massal dan pasar murah di Tanjung Belit.

Berita57 views

BUNGO – Globalberita.id – Bertempat di lapangan bola kaki Dusun Tanjung Belit Kecamatan Jujuhan pada hari minggu, 27/8/2023 dimana PT. Kuansing Inti Makmur (KIM) dalam rangka HUT RI ke 78 mengadakan bakti sosial, dengan rangkaian kegiatan Sosialisasi PHBS, sunat massal, dan pasar murah penjualan minyak goreng.

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Jujuhan Iwan kurniawan beserta Ibu, Kapolsek jujuhan diwakili oleh Bripda Firdaus bhabinkamtibmas Polsek Jujuhan, dan Faskal Ibrahim Kepala Teknik Tambang PT. Kuansing Inti Makmur, Masril humas PT. Cipta Kridatama, Rio Tanjung Belit Mahyudin, Kepala Puskesmas Rantau Ikil Hj.umiyanti, ninik mamak, ketua lembaga adat melayu tanjung belit, dan juga pengurus pemuda.

Kami sangat mengucapkan terimakasih telah melakukan kegiatan bakti sosial dalam rangka HUT RI ke 78 berupa kegiatan sunat massal, pasar murah dan juga penyuluhan PHBS dari puskesmas rantau ikil. Kegiatan ini juga bekerjasama dengan kegiatan ibu -ibu PKK Tanjung Belit dalam perayaan HUT RI ke 78.

Dengan ada kegiatan ini bisa menjadi hubungan baik antara perusahaan dengan masyarakat kedepan nya” ungkap mahyudin rio Tanjung belit,

Faskal ibrahim KTT PT. Kuansing Inti Makmur mengatakan “program ini dalam rangka memperingati HUT RI ke 78 di Ds. Tanjung Belit, dengan menggelar kegiatan sunat massal yang di ikuti anak-anak dari dusun tetangga, pasar murah minyak goreng, dan penyuluhan PHBS. Kegiatan ini semoga bermanfaat bagi masyarakat, juga bisa menjadi ajang silaturahmi Perusahaan dengan masyarakat” ungkap Faskal ibrahim.

Camat jujuhan iwan kurniawan mengatakan “kami selaku Pemerintah Kecamatan Jujuhan sangat berterimakasih pada PT. Kuansing Inti Makmur semoga program ini dilanjutkan pada tahun berikut nya yang lebih besar lagi kegiatan nya,
Karena program ini sangat bermanfaat bagi masyarakat seperti pasar murah minyak goreng, yang merupakan salah satu kebutuhan sehari-hari “tutur camat jujuhan (azh)

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong