Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono hadiri kegiatan Pameran Foto Jurnalistik

Kab Tebo131 views

Globalberita.id – Tebo – Kegiatan pameran foto tersebut dilaksanakan di pameran taman budaya kota Jambi, pada Jum’at, (25/08/2023).

Pada kegiatan tersebut Kapolda Jambi didampingi oleh Karo SDM Kombes Pol. Maulana Hamdan dan Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto.

Kegiatan Pameran Foto Jurnalistik tersebut mengangkat tema ” Masyarakat Adat di tengah Perubahan Iklim”. Berbagai penampilan dari masyarakat adat turut ditampilkan pada kegiatan tersebut.

Kapolda Jambio sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, dirinya berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menunjukkan masyarakat adat kepada seluruh masyarakat Jambi yang belum mengenalnya.

” Saya mengucapkan selamat dengan adanya pameran foto jurnalistik ini, mudah-mudahan dengan kegiatan ini dapat mengedukasi masyarakat Jambi terhadap masyarakat adat, bahwa masyarakat adat juga merupakan bagian dari kita bersama. Semoga acaranya berjalan dengan lancar dan sukses. ” Ucap Kapolda Jambi.

Redd//donni

BACA JUGA :  Dewan Kehormatan IWO Tebo Nyaris Dikeroyok Pelangsir BMM dan Oknum Petugas SPBU di Muaro Bodi Sijunjung, Sumatera Barat

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong