Dirut RSUD Lubuk Sikaping Hadiri Sidang Paripurna Pembacaan Surat Masuk Bupati Pasaman

Pasaman, Globalberita.id- dr. Yong Marzuhaili turut menghadiri Sidang Paripurna ke 23 dengan agenda pembacaan surat masuk Bupati Pasaman.

Sidang paripurna pembacaan surat masuk tersebut di pimpin oleh Yasri wakil ketua tiga DPRD Pasaman. Hadir dalam acara tersebut, Bupati Pasaman, H Benny Utama SH MM. Sekda Pasaman H. Mara Ondak, Kapolres AKBP Yudho Huntoro, Perwakilan Dandim 0305 Pasaman serta segenap OPD Pemda Pasaman.

Adapun surat masuk Bupati Pasaman tersebut berisikan surat pengunduran diri Bupati Pasaman H Benny Utama SH MM, untuk tujuan mencalonkan diri menjadi Anggota DPR RI dari Partai Golkar.

Dalam agenda Paripurna surat masuk Bupati itu dibacakan langsung ole Yufrizal selaku Sekretariat DPRD Kabupaten Pasaman.

Pada kesempatan tersebut Yasri selaku pimpinan sidang menyampaikan akan segera menindak lanjuti surat masuk dari Bupati Pasaman tersebut sesuai regulasi dan peraturan perundang undangan yang berlaku.

Terpisah, diluar ruang sidang, dr. Yong Marzuhaili yang merupakan Dirut RSUD Lubuk Sikaping Kabupaten Pasaman sela kesibukan nya menyempatkan diri menyapa masyarakat dan sejumlah rekan rekan awak media yang turut menyaksikan sidang Paripurna tersebut.

BACA JUGA :  Sabar AS Serahkan Secara Simbolis Bantuan Rehab Rumah Pasca Bencana Gempa Malampah

Sejalan dengan pesan Bupati Pasaman yang meminta para kepala dinas maupun pejabat Pemda Pasaman lain nya untuk dekat dengan masyarakat dan awak media, karena awak media merupakan salah satu pilar demokrasi, ungkap Benny Utama.
Edi Maklong.

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong