HUT RI ke – 78 Kecamatan Tanah Sepenggal Gelar Pawai Dengan Meriah

Berita, Bungo229 views

Globalberita.id – Bungo-Pawai pembangunan yang di selenggarakan oleh pemerintahan kecamatan Tanah Sepenggal dan di ikuti oleh seluruh dusun dan sekolah se-Kecamatan Tanah Sepenggal serta bersama masyarakat dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78 acara berlangsung Sukses dan Khidmat bertempat di Dusun Pasar Lubuk Landai Kecamatan Tanah Sepenggal Kabupaten Bungo,Senin(21/08/2023

Keunikan yang di suguhkan oleh para peserta pawai pembangunan dengan berbagai macam ditampilkan, sehingga membuat warga masyarakat kecamatan Tanah Sepenggal terhibur dan di sambut antusias setelah 2 tahun sebelumnya di landa pandemi Covid-19 tanpa bisa memeriahkan karena terikat oleh aturan. Turut memeriahkan pawai dan karnaval  dengan banyaknya partisipasi dari Grup Drumband baik dari SD, SMP maupun SLTA.  Dalam pelaksanaan Pawai dan Karnaval ini seluruh peserta dinilai oleh dewan juri dan akan dipilih  Juara I – III.

Sementara itu Camat Tanah Sepenggal Haris S.KOM mengatakan, berbagai perlombaan dan pembangunan yang diadakan, pada dasarnya selain memeriahkan dan menyambut pesta rakyat yakni peringatan HUT Kemerdekaan RI 78,tapi juga merupakan momentum silaturrahmi untuk mewujudkan kesatuan dan persatuan.

BACA JUGA :  Kus : Selain Maidani, Belum Ada Yang Mau Gotong Royong dengan Kami

“Setelah covid beberapa tahun lalu, barangkali inilah perayaan HUT Kemerdekaan paling meriah ya, karena acara kita digelar sampai malam tandanya peserta sangat antusias dan membludak dalam memeriahkan HUT RI kali ini “, ujarnya.

Lebih lanjut ia berharap, berbagai acara perlombaan yang diadakan hendaknya dapat dimaknai sebagai hiburan rakyat untuk menjalin silaturrahmi diantara elemen masyarakat.

” Saya sangat gembira melihat warga masyarakat kita yang cukup antusias menyaksikan acara ini, ada kebahagiaan tersendiri bagi kami “ungkapnya.

Hadir Dalam Acara tersebut Asisten I,Muspika Kecamatan Tanah Sepenggal ,para Rio Se-Kecamatan Tanah Sepenggal,Ketua TP-PKK Kecamatan,Kapolsek,Kepala Sekolah Se-Kecamatan,Korwil,tokoh Masyarakat,babinsa,bhabinkamtinmas setempat,serta Peserta Pawai yang ikut memeriahkan acara.

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong