Menjelang HUT ke-78 Warga Dusun IV Desa Tebat Tenong Luar,Lakukan Gontong Royong Bersihkan Lingkungan

Globalberita.id – Rejang Lebong – Sambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia HUT RI Ke – 78 Masyarakat Dusun IV.Desa Tebat Tenong Luar,Kecamatan Bermani Ulu Lakukan Gontong Royong dalam Rangka HUT RI Ke – 78.Senin.(14-08-2023).

Nanang Wahyudi selaku Kepala Dusun IV. Desa.Tebat Tenong Luar Kecamatan.Bermani Ulu Raya Kabupaten Rejang Lebong.Curup Bengkulu,bersama warga masyarakat dihalaman Rumahnya disela-sela kesibukannya dalam membantu kegiatan gotong royong dalam rangka menyambut Hari perayaan Ulang Tahun Kemerdekaan RI dimaksud.

“Demi Menyambut Hari Kemerdekaan Atau HUT RI Ke-78 masyarakat Dusun IV laksankan kegiatan – kegiatan gontong Royong,seperti ini merupa salah satu upaya untuk semangat kegotong Royongan bersama warga, juga untuk sama merasakan betapa besarnya jasa – jasa para Pahlawan kita yang tidak ternilai haraga jika dibandingkan dengan Darah dan Nyawa sebagai taruhan beliau beliau dalam merebut serta mengusir kaum penjajah dari Bumi Republik Indonesia Yang sangat kita cintai ini”.Katanya

“Selain itu juga warisan budaya luhur kita agar setiap generasi – kegenerasi untuk tetap menjaga kelestariannya terlebih lagi dalam memperingati Jasa – jasa para Pahlawan yang gugur dimedan perang demi NKRI ini”Tambahnya.

“Kegiatan sudah dimulai sejak tiga hari yang lalu hingga pelaksanaan kegiatan seperti jenis jenis perlombaan usai, baik lomba untuk anak – anak maupun lomba Bapak – bapak diantaranya, untuk anak anak seperti Lomba lari kelereng, lomba lari karung,makan kerupuk dllnya, sedangkan untuk Bapak – bapak seperti lomba Mancing, dan lomba Gaplek ( Domino.). semoga kegiatan HUT RI ini walaupun dilaksanakan secara sederhana dapat memberikan hiburan bagi warga” Tutupnya

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong