Kasrem 042/Gapu Tinjau Lansung Sasaran Fisik Yang Dikerjakan Tim Satgas TMMD Ke-117 Kodim 0416/Bute

Bungo, TMMD793 views

Globalberita.Id – Bungo – Seusai Upacara Penutupan TMMD Ke-117 Kodim 0416/Bute Yang Digelar Dilapangan Gedung Serba Guna Dusun Talang Silungko Tahun 2023 dengan Seluruh Pencapaian sasaran Fisik Dan Non Fisik Sudah Di Kerjakan Dan Mencapai 100 Persen.Kamis (10-08-2023).

Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf Ali Aminudin, SE, MM.,Lakukan Peninjauan Sasaran Fisik yang Dilaksanakan Tim Satgas TMMD Ke-117 Kodim 0416/Bute Di Dusun Talang Silungko,Kecamatan Bathin ll Pelayang.

peninjauan semua sasaran fisik TMMD ini Kasrem 042/Gapu mengatakan hasil dari pekerjaan oleh anggota Satgas TMMD sangat maksimal sesuai yang diharapkan.

“Saya sangat mengapresiasi kepada seluruh anggota Satgas yang tergabung dalam TMMD Kodim 0416 Bute, karena semua sasaran fisik dikerjakan tepat waktu dan dengan hasil Mencapai 100% yang sangat maksimal, Kata kasrem 042/Gapu.

“Wujud dari kegiatan TMMD ditengah masyarakat ini untuk mendukung pemerintah bersama-sama membangun Desa khususnya mewujudkan kemanunggalan TNI dalam membangkitkan kembali semangat kebersamaan bergotong royong yang Sudah Menjadi Warisan Leluhur Kita”Tambahnya.

” Kami berharap kepada seluruh masyarakat Talang Silungko, Kecamatan Bathin II Pelayang menjaga semua hasil dari sasaran fisik program TMMD ini mulai dari pembangunan jalan sepanjang 5000 meter/Rehab Serana Ibadah,Serana Air Bersih,Rehab Sekolah, SDN 57/ll Talang Silungko dan Sasaran Fisik lainnya, sebutnya.”

BACA JUGA :  Sepuluh Partai Koalisi Siap Menangkan Jumiwan Aguza – Maidani

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong