Tim Satgas TMMD Ke – 117 Kodim 0416/Bute Diwaktu Istirahat Lakukan Shalat Dzuhur Di Masjid Al-Muhajirin

TMMD39 views

Globalberita.id – Bungo – Satgas TMMD Ke-117 Kodim 0416/Bute memanfaatkan waktu istirahat dengan melakukan kegiatan Sholat Dzuhur berjamaah dengan warga di Masjid Al-Muhajirin Desa Talang Silungko Kecamatan Bathin II Pelayang Kabupaten Bungo, Rabu (09/08/2023).

sebelum istirahat dan makan siang anggota satgas TMMD menyempatkan diri untuk melaksanakan ibadah terlebih dahulu, dan berdo’a agar segala urusan dan tugas pengabdian TMMD berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan.

Sehebat apapun kita manusia tanpa do’a dan kehendak Allah SWT niscaya semua tujuan tidak akan tercapai bahkan mungkin bisa berujung kegagalan.

Dan Selelah apapun kita jangan meninggalkan kewajiban kita kepada Tuhan,” ungkap Serma Sularno.

Sehabis sholat Dzuhur bapak Nasir Sunti (52) imam masjid Al-Muhajirin, warga Desa Talang Silungko mengatakan, keberadaan TNI di tempatnya sangat memberi motivasi dalam bekerja maupun menunaikan ibadah sholat berjama’ah, semoga nantinya setelah selesainya kegiatan TMMD di Desa Kami ini bapak bapak tentara selalu dalam keadaan sehat dan sukses dalam menjalankan tugas negara,” tuturnya.

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong