Tim Satgas TMMD Bantu Orang Tua Asuh Belah Kayu Bakar

TMMD25 views

Globalberita.id – Bungo – Perjalanan yang melelahkan tak senantiasa dirasakan oleh yang tergabung dalam TMMD Ke-117 Kodim 0416/Bute. Mereka serta merta semangat dalam melaksanakan tugas, karena pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ini bertujuan untuk memeratakan pembangunan di segala bidang, sehingga dapat meningkatkan ekonomi warga.

Anggota Satgas TMMD Ke-117 juga membantu warga membelah kayu bakar untuk memasak. Seperti yang dilakoni oleh Serda Joko Pesona anggota satgas TMMD Ke-117 membantu orang tua asuh ibu Mariani, warga desa Talang Silungko yang sedang memasak, spontan jiwa sosial seorang prajurit muncul melihat kayu bakar tinggal sedikit saya bersama yang lainnya membelah kayu bakar.

Ibu Mariani yang kesehariannya berkebun dan memasak buat kami, saya teringat keluarga dikampung mencari kayu di hutan lalu kami belah dan jemur,”ujarnya.

Sementara Ibu Mariani mengatakan anggota satgas TMMD yang juga tinggal di rumah saya sudah terbiasa membantu mereka sangat rajin, saya senang melihatnya, sudah saya anggap anak sendiri semoga terus di kasi kesehatan agar perkejaan berjalan dengan lancar”ujar ibu Mariani.

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong