MCK Mushola Ar-Rahman Yang Di Kerjakan Oleh Tim Satgas TMMD Saat Ini Progresnya Mencapai 85%

TMMD37 views

Globalberita.id – Bungo – Satgas TMMD ke-117 Kodim 0416/Bute bersama masyarakat Kampung Sungai Kerang Desa Talang Silungko Kecamatan Bathin II Pelayang Kabupaten Bungo Desa, bergotong royong membangun tempat wudhu dan sarana Mandi Cuci Kakus (MCK) di Musholla Ar-Rahman.

Dalam pembangunan MCK itu, Satgas TMMD dan masyarakat sekitar membangun 2 pintu dan septictank permanen, serta tempat wudhu dengan ukuran 12×3 meter.

Untuk diketahui, sebelum ada program TMMD Ke-117 Kodim 0416/Bute, sarana MCK dan tempat wudhu di muahola tersebut kurang memadai.

Dansatgas TMMD ke-117 Kodim 0416/Bute Letkol Inf Evid Nirwan Edward, S.H., M.Si melalui koordinator MCK Kapten Inf Agussari mengatakan, saat ini untuk pembangunan fisik sarana tempat wudhu dan MCK audah mencapai 85 persen.

Ia menjelaskan, pihaknya terus mengebut pengerjaan tempat wudhu dan MCK agar bisa segera dipakai masyarakat Kampung Sungai Kerang Desa Talang Silungko.

“Alhamdulillah masyarakat membantunya dengan ikhlas. Kita kebut pengerjaan ini jelang penututpan TMMD pada tanggal 10 Agustus 2023 mendatang,” katanya, Senin (07/08/2023).

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong