MCK Mushola Ar-Rahmah Sudah Memasuki Pemasang Pintu Oleh Tim Satgas TMMD Ke-117

TMMD33 views

Globalberita.id – Bungo – Salah satu program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-117 Kodim 0416/Bute, selain membuka jalan usaha tani, RTLH, Sumber Air Bersih dan Rehab SD Negeri 5 7/II Talang Silungko, juga menyasar sarana tempat ibadah yakni pembangunan sarana tempat wudhu dan MCK, dimana anggota Satgas TMMD bersama warga mulai memasang pintu MCK Mushola Ar-Rahman Kampung Sungai Terang Desa Talang Silungko Kecamatan Bathin II Pelayang Kabupaten Bungo, Minggu (06/07/2023).

Sertu Ridwan salah satu anggota Satgas TMMD yang juga menjadi tukang utama dalam pembangunan tempat wudhu dan MCK Mushola Ar-Rahman mengatakan, persiapan dan kesiapan dari anggota Satgas TMMD dan warga dapat dilihat di lokasi pembangunan, dimana pekerjaan apapun dikerjakan secara gotong royong. Dengan cara gotong-royong inilah, hari ini MCK Mushola Ar-Rahman memasang pintu yang terbuat dari fiber agar tidak mudah rusak seperti menggunakan kayu karena setiap hari terkena air.

” Kita sudah mulai pemasangan pintu MCK dan saya yakin tidak sampai memakan waktu lama pemasangan ini cepat selesai, karena anggota satgas dan warga saling bantu. Mereka dibagi-bagi dalam tugasnya, ” kata Sertu Ridwan.

Dirinya juga berharap, agar pelaksanaan TMMD ini dapat berjalan dengan lancar dan selesai tepat waktu.

” Sehingga nanti warga serta jamaah Mushola Ar-Rahman dapat memakai sarana tempat wudhu maupun MCK hasil program TMMD ke-117 Kodim 0416/Bute, ” pungkasnya.

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong