Peduli Dengan Serana Ibadah Tim Satgas TMMD Rehab MCK Musholla Ar- Rahman Dusun Talang Silungko

Globalberita.id – Bungo – Sebagai bentuk kepedulian dengan sarana rumah ibadah, Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke-117 Kodim 0416/Bute merehab MCK dan tempat wudhu Musholla Ar-Rahman di Kampung Sungai Kerang Desa Talang Silungko Kecamatan Bathin II Pelayang. Saat ini dalam tahap pelamiran dinding MCK dan tempat wudhu.

Dansatgas TMMD ke-117 Kodim 0416/Bute Letkol Inf Evid Nirwan Edward, S.H., M.Si melalui koordinator MCK Kapten Inf Agussari mengatakan bahwa, kegiatan pekerjaan plamiran Diding MCK dan tempat wudhu merupakan serangkaian kegiatan Fisik TMMD ke-117 Kodim 0416/Bute.

“Tujuannya tidak lain adalah untuk meningkatkan semangat warga Kampung Sungai Kerang Desa Talang Silungko dalam melaksanakan ibadah,” kata Kapten Inf Agussari, Jumat (04/08/2023).

“Apresiasi warga Desa Talang Silungko yang telah bersama-sama bergotong royong membantu Satgas TMMD untuk pengerjaan plamir Musholla tersebut,” terangnya.

Anggota Satgas TMMD ke-117 yang bekerja di Mushollah Ar-Rahman dibantu warga melaksanakan plamir dinding. Suasana tampak bersemangat mengerjakan plamir dibantu rekannya yang lain, dengan cekatan anggota TNI dan warga mengerjakan plamir dinding.

“Itu dilakukan agar cepat selesai dan bisa dilanjutkan pengecatan, sedangkan untuk cat sudah siap, tinggal menunggu Plamir kering langsung pengecatan dikerjakan,” terangnya.

Sementara itu, seorang warga Ibrohim dan seluruh warga lainnnya mengungkapkan rasa terima kasih. “Kepada Bapak TNI dalam hal ini Satgas TMMD, yang berkenan merenovasi Musholla dan sekarang sedang sudah memasuki tahap pelamiran dinding MCK dan tempat wudhu,” ucapnya.

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong