Tim Wasev Kunjungi Lokasi TMMD Ke-117 Kodim 0416/Bute Di Dusun Talang Silungko

Goobalberita.id – Bungo – Kodim 0416/Bute mendapat kunjungan Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Mabes Angkatan Darat terkait program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-117 tahun 2023.

Kunjungan dilakukan oleh Mayjend TNI Hassanudin S.I.P., M.M. (Wairjenad) selaku Ketua Tim Wasev TMMD Reguler ke-117 tahun ini disambut secara adat oleh wakil Bupati Kabupaten Bungo H Syafruddin Dwi Apriyanto S.Pd, Bertempat di Lapangan Bola kaki, Di Desa Talang Selungko Kec. Bathin II Pelayang Kab. Bungo, Kamis(03/08/2023).

Dalam kunjungannya Mayjend TNI Hassanudin S.I.P., M.M. didampingi Kasdam II/Swj Brigjen TNI Ruslan Eflendi, S.I.P., Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M, Kasiops Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf Ibnu Suharmanto. S.E, Waaster Kasdam II/Swj Letkol Inf. Erwinsyah Taupan, S.H.,M.Si, Dandim 0416/ButeLetkol Inf Evid Nirwan, S.H., Kapolres Bungo di wakili oleh Kabagren Kompol Cahyo Lelono, Wakil Bupati Bungo H Syafruddin Dwi Apriyanto S.Pd beserta Unsur Forkompinda Kab. Bungo.

Kunjungan Tim Wasev TMMD ke-117 ini adalah untuk melakukan pengecekan progres kegiatan TMMD karena program kemanunggulan dengan rakyat ini akan berakhir pada 10 Agustus 2023.

“Pemerintah Kabupaten Bungo mengapresiasi kemanunggalan TNI ini. Kami mengajak seluruh pihak untuk mendukung dan menyukseskan kegiatan TMMD,” ujar Wakil Bupati Bungo.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk dukungan TNI dalam memajukan daerah dan kesejahteraan masyarakat Bungo,” ungkap Wabup kembali.
Sementara itu Ketua Tim Waves TMMD mengatakan, ini merupakan kegiatan Pengawasan dan Evaluasi di Mabes TNI Angkatan Darat.

“Kegiatan hari ini untuk melakukan pengecekan progres realisasi dari kegiatan TMMD,” ujar Mayjend TNI Hassanudin.

“Kami berharap kegiatan TMMD ini benar-benar dapat dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Bungo khususnya warga Desa Talang Silungko,” tutupnya dengan penuh optimis.

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong