Mahasiswa STKIP Syekh Mashur Kelompok Sembilan Yang Akan Mengikuti KKN-T Di Desa Bojen Wetan Siap Menagdi

Globalberita.id – Bungo – Pandeglang – Dalam Rangka pelaksanaan KKN-T Kelompok 9 STKIP Syekh Manshur yang berlokasi di Kecamatan Sobang Desa Bojen Wetan, Mahasiswa gelar survei bersama pihak perangkat desa Dibeberapa titik lokasi Desa Bojen Wetan ke taman kanak kanak, sekolah , RT dan RW setempat.

“Saya memberi izin kepada mahasiswa KKN-T Kelompok 9 STKIP Syekh Manshur selamat datang dan selamat mengabdi serta membantu dan belajar bersama warga setempat” kata Kepala Desa Bojen Wetan

“Kami Mahasiswa KKN-T dari STKIP Syekh Manshur Siap Mengabdi kepada masyarakat bojen wetan sesuai dengan dwi dharma kampus yang kami implementasikan melalui program yang sudah dipersiapkan” ujar Ketua KKN-T Kelompok 9 STKIP Syekh Manshur

Selain itu Fahmi menambahkan sekiranya masyarakat dapat ikut berpartisipasi dalam gelar program yang dilaksanakan

“Dalam kelancaran program ini kami mengajak keikut sertaan warga agar bisa berpartisipasi dan bermufakat bersama tentunya dengan arahan serta dalam perizinan program yang kami adakan” tutupnya.

Saat melaksanakan survei tempat perangkat desa sangat antusias menyambut kedatangan kami di desa,
“Selamat datang di desa kami, saya sangat senang kedatangan mahasiwa KKN didesa kami” ucap salah satu ketua RT desa Bojen Wetan.

Adapun tokoh keagaamaan di desa memberikan ungkapan semangat kepada para mahasiswa,
“Tetap bersemangat dalam memberikan kontribusi bagi desa kami”

Kegiatan Pengabdian KKN ini tidak hanya meningkatkan pemahaman mahasiswa tentang realitas masyarakat pedesaan, tetapi juga berkontribusi positif bagi pembangunan desa secara keseluruhan. Kelompok 9 KKN dea Bojen Wetan berkomitmen untuk terus mendukung dan mendorong kegiatan pengabdian ini sebagai bagian dari upaya membangun mahasiswa berdaya saing dengan nilai-nilai kemanusiaan yang tinggi.

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong