Wajah Gor Tuanku Rao Dalam Penyambutan Jemaah Haji Asal Pasaman

Pasaman, Globalbrita.id–Kepulangan Ratusan Jemaah Haji Asal Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat, di sambut Bupati Pasaman H.Benny Utama SH.MM di depan Gedung Tuanku Rao Lubuk Sikaping, (1/8/2023).

Selain Benny Utama, Kapolres, dan Dandim 0305 Pasaman, para Jamaah Haji asal Pasaman tersebut juga disambut antusias oleh masyarakat yang terdiri dari karib keluarga para Jemaah.

Terlihat dilokasi, tangis haru dan air mata bahagia dari beberapa jamaah dan keluarga yang sebelum nya berpisah tercurah dalam pelukan kerinduan dalam suasana haru tersebut.

Selain pemandangan haru dan bahagia, pada suasana kepulangan Jamaah haji yang disambut meriah didepan Gor Tuanku Rao, sangat disayangkan oleh pemandangan Gedung Olah Raga Tuanku Rao yang mejadi Satu satu nya di kabupaten Pasaman, tampak lapuk dan memprihatinkan khusus nya pada bagian luar bangunan.

Salah seorang keluarga Jamaah juga sempat memperhatikan kemirisan pemandangan Gedung Olah Raga yang kerap dijadikan tempat berbagai keramaian tersebut.

“Kita berharab kedepan, Pemda Pasaman memberikan perhatian lebih untuk sarana seperti GOR tuanku Rao ini, sungguh ini merupakan pemandangan memalukan, masak membangun gedung ini, Pmimpin terdahulu bisa, masak sekarang hanya sekedar merawat nya saja kita tidak mampu, tutup nya.
**Nora**

BACA JUGA :  Bupati Dukung Nurmasyah Danramil 05 Kecamatan Rao Untuk Menjadikan Koramil 05 Sebagai Koramil Percontohan

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong