Serma Sukarman Anggota Satgas TMMD Ke-117 Bersama Warga Lanjutkan Plester Tempat Wudhu Mushola Ar-Rahman

TMMD18 views

Globalberita.id – Bungo – Satgas TMMD Ke-117 Kodim 0416/Bute, Serma Sukarman dan beberapa Anggota Satgas TMMD bersama warga melanjutkan pekerjaan plester diding tempat Wudhu dan MCK Musholla Ar-Rahman Kampung Sungai Kerang Desa Talang Silungko Kecamatan Bathin II Pelayang Kabupaten Bungo.

Serma Sukarman mengatakan langkah yang dilakukannya ini untuk mengejar target waktu penyelesaian program sasaran fisik pembuatan tempat Wudhu dan MCK TMMD Ke-117, Satgas TMMD dibantu masyarakat setempat, untuk bersama-sama mengerjakan penyelesaian pembangunan Wudhu dan MCK.

“Karena dinding Wudhu dan MCK semua sudah selesai dikerjakan, kini masuk pada tahap pemlesteran yang kemudian dilanjutkan dengan tahap finishing atau menghaluskan dan pengecatan,” katanya, Rabu (26/07/2023).

Dijelaskan dia, penambahan semen untuk menghaluskan dinding, dalam bahasa sehari-hari disebut acian, dikerjakan dengan kompak oleh masyarakat bersama Satgas TMMD.
Baik Satgas maupun masyarakat bahu membahu dan bekerja sama dengan cara bergotong royong, hal tersebut menunjukan kegiatan kemanunggalan TNI bersama rakyat terwujud secara nyata.

Serma Sukarman mengaku sangat senang dengan bantuan dan kebersamaan masyarakat desa Talang Silungko, sehingga pekerjaan lebih cepat dari waktu yang ditetapkan.

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong